Koleksi foto 2006-2015

Buka-buka library foto eh nemu foto jadul tahun 2006 ini… πŸ˜€

Tahun 2007 aku keriting rambutku πŸ˜€ aku keliatan so cute deh hehe…

Beberapa bulan kemudian setelah Salon langgananku bilang rambutku sudah bisa di warna aku pun semir rambut warna merah bata, namun karena rambutku hitam banget dan aku gak mau di bleaching jadi warnanya rada gelap tapi bagus kalo pas di timpa sinar matahari kelihatan kemerahan gitu…nah keritingnya pun mulai lurus lagi yg katanya bisa tahan 6bln krn aku memang gak mau yg obatnya terlalu keras, tp dlm beberapa bulan aja rambutku mulai agak lurus lagi…

Ternyata rambutku gak tahan obat keriting dan semir walau rutin intensive care seminggu sekali ke salon langganan tetap aja tuh rambutku jadi rusak pecah bercabang…dan setelah keritingnya sampe sebahu…aku ikat tuh rambut jadi dua kiri dan kanan dan krek krek krek… aku gunting seleher…eh bagus jg ternyata πŸ˜€ jadi semua rambut bekas obat keriting dan semir musnah sudah πŸ˜€

1917059_101694589854087_7146465_n-1.jpg

Nah pas Tahun 2008 aku pengen nyoba gemukin badan, karena aku tuh kerempeng banget! tinggi 150cm berat badan 45kg doang ! udah makan yg banyak minum susu banyak makan es krim segala macem deh tp tetap kerempeng gak gemuk juga, trus bosku bilang kalau mau gemuk pake avocado ato buah alpokat kalo aku bilang dlm bahasaku hehe…nah sejak itu aku rajin minum jus avocado *emang demen bngt sama buah yg satu ini. Aku bikin jus avocado 3x sehari (2buah avocado tambah susu kental manis dan es batu) di blender oh rasanya enak sekali *doyan πŸ˜€ eh beneran dalam 4 minggu berat badanku naik drastis loh ! dari 45kg jadi 52kg! eh busyet aku jadi montok gini yak…rambutku udah panjang lagi *rambutku memang cepat panjang !

foto yg nomer 2 dari kiri itu cuma blow keriting sementara di salon, udah kapok mau keriting permanent, jadi kalo ke salon suka di blow yg keriting tp cuma sementara.Β Gara-gara jadi bohay begini aku harus beli baju dan daleman yg baru loh! yg dulunya aku pake baju ukuran S harus pindah ke ukuran M celana ukuran S harus pindah ke ukuran M, nah Bra jg begitu yg tadinya ukuran 34B harus ganti ke ukuran 36B *udah beli yg 34C gak muat πŸ˜€ celana dalam juga begitu yg tadinya free size eh mesti ganti yg L size. aduh-aduh aku jadi gak suka gemuk begini pake dress eh belutnya 2 lapis di perut hahahaha… akhirnya aku diet karbohidrat tuh pokoknya gak makan yg namanya roti, mie, nasi jadi cuma makan sayuran, buah-buahan, daging, ikan, plus ngurangi porsi makan deh… no gorengan no ngemil ! banyak minum air putih, eh super banget tuh diet dalam 2minggu berat badan aku dari 52kg turun jadi 47kg! Β sejak waktu itu aku coba menstabilkan berat badanku antara 46-47kg.

Tahun 2009 aku potong rambut lagi *pokoknya udah g mau keriting permanen lagi kapok! ini kelihatan agak merah cuma effect kamera Hp Sony waktu itu teman aku yg fotoin pake hp sony nya.

dsc009.jpg

aku tetap langsing stabil 46-47kg effect kamera tuh blur fotonya πŸ˜€

dsc0014.jpg

2010…aku tambah cakep deh perasaan πŸ™‚

1919182_102469393109940_5791612_n.jpg
Taiwan 2010

dan ini juga habis keramas di salon dan blow keriting sementara,

2011… Taiwan musim dingin

165134_175481855808693_3039916_n.jpg
2011 Taiwan winter

 

dan 2012…

198874_197341576956054_8366001_n.jpg
Taiwan 2012 summer
221867_205412176148994_3661965_n.jpg
Taiwan 2012 spring
285277_235567616466783_606338_n.jpg
Taiwan 2012 summer

2013 aku jadi rajin berenang biar langsing πŸ˜€

10457959_745022515521288_639426991461783356_n.jpg
Taiwan 2013
dsc0013.jpg
Taiwan 2013
171553_183850434971835_1634758_o.jpg
Taiwan 2013

dan foto ini malam terakhir di Taiwan sebelum aku pulkam di bawa makan ke restoran sama agent ku πŸ˜€

DSC00797

Bulan Mei 2013 aku pulkam…ini foto pas di rumah πŸ˜€ di Tahun 2013 ini banyak kenangan indah bersama keluargaku…

1240042_624183657605175_1098486809_n.jpg
Indonesia 2013

Bulan mei tanggal 18 “seribu hari” almarhum ayahku…

 

Foto dg ayah itu foto editan iparku, aku tak punya foto terbaru dg ayahku cuma foto2 jadul yg dulu fotonya pake kamera dg klisi gtu blm digital,

976109_577312332292308_699099656_o.jpg
ultahku yg ke 31th

trus bulan juni 2013 adalah ulang tahunku dan aku genap umur 31th tapi aku kelihatan masih belia sih hihihi *pd, nah ceritanya tuh aku udah minta tolong saudaraku untuk mesen kue ultah, sodaraku blg gak perlu mesen ntar tinggal datang aja ke toko kue pasti ada, aku oke oke aja. Nah loh pas hari H nya toko kuenya Closed! alias t u t u p πŸ˜€ etdah…sodaraku keliling nyari2 toko ultah semua toko kue di daerahku tutup krn pas hari libur πŸ˜€ alhasil dapetnya *kue terang bulan mini dan lilin πŸ˜€ ibu minta sate kambing dan aku minta ayam pedas…yah jd begini dah ultahku hahaha tp aku bahagia bngt semuanya happy ini pertama kalinya aku merayakan ultah dg keluarga krn dulu mah boro2 merayakan ultah, cukup makan aja udah untung banget *miskin banget kami ini dulu…

DSC02642
aku genap umur 31th

Trus Lebaran 2013 juga masih di Kampung, ini pas mau berangkat ke masjid untuk shalat eid…

1094779_604342112922663_2105715703_n.jpg
dari kiri, ibu,ponakanku,aku,adekku dan yg cowok anaknya adekku
1005453_604342209589320_769138044_n.jpg
aku,omku dan ponakanku

pas hari lebaran kami jalan-jalan ke kampung asal ibuku…

kami juga jalan2 ke pantai Papuma, masih suasana lebaran jadi pake kerudung hehe πŸ˜€

1009858_607758109247730_728524483_n.jpg
lebaran 2013
20783_607760672580807_126703389_n.jpg
dari yg cowok, ponakanku,aku,ibu dan adikku yg sendirian ponakanku jg.
264553_572323116124563_2055818675_n.jpg
aku dan adikku

dan aku jg jalan2 ke jateng dg ponakanku yg cewek yg selalu ngikut fashion ku πŸ˜€

1011235_414726798639926_2043076973_n.jpg
ponakanku dan aku

pas di kereta malah di kira kita kembar πŸ˜€ padahal umurku selisih 15th dg ponakanku..ya mau gmna lagi lha ponakanku ikutan style ku sih, pas beli baju batik ini neh eh dia ikutan…ya udah keliatan kembaran deh πŸ˜€ *tantenya kan emang awet muda yak hihihihi *pd

1173665_605490909474450_1594481668_n.jpg
aku 30th, ponakanku 15th

dan ini sehabis lebaran adikku lahiran babynya lucu bngt!

DSC03778
aku dan ponakan kecilku
10001331_698335303523343_724507573_n.jpg
aku dan dua ponakanku

trus hampir 1th di kampung jadi pengangguran, sehabis tahun baru 2014 akupun nyari kerja online…eh dapet job di Bali lumayan lah dari pada nganggur *sambil nungguin doi datang melamarku *uhuk… dan akupun berangkat ke Bali ini foto depan kostku, alhamdulillah nemu kost dekat tempat kerja cuma jarak 10menit jalan kaki ke tempat kerja, ibu kost baik dan tetangga kost jg baik dan kamar kost ku satu-satunya yg ada di lantai atas… aku senang bngt krn kamarnya luas dan kamar mandi dalam plus beranda depan kamar jd luas bngt!

10273753_721398104550396_1197346862057273443_n.jpg
2014 depan kost di Bali
DSC04057
2014 mau berangkat kerja

waktu itu aku kerja jadi waitres di Cafe Vietnam sejak bulan april, setelah 4bulan kerja di cafe itu aku pun dapat job baru untuk jadi SPG di Bandara Ngurah Rai Bali,

Lebaran 2014 aku dapat cuti 3hari dan pulkam…

10341739_770060103017529_1684632800358061096_n.jpg
lebaran 2014 ponakan kecilku umur 7bulan
1909616_770060316350841_7913473767418050392_n.jpg
lebaran 2014
10276998_770018453021694_9041157779806499855_n.jpg
lebaran 2014

aku resign dari cafe dan mulai kerja di bandara sejak bulan agustus 2014

Desember 2014 aku resign dari kerjaku krn si doi mau dateng dan kamipun bersama πŸ˜€ setelah sekian lama LDR πŸ™‚

Kami liburan dan menikah di bulan desember (akad doang/sirri) dan sementara sambil menunggu Visa turun kami liburan ke beberapa tempat di Indonesia, namun 2x visa di tolak kamipun harus berpisah hubby hrs balik untuk ngurus bisnisnya dan kami LDR an lagi deh πŸ˜€

Aku kerja lagi sambil nunggu hubby jemput aku lagi, tapi aku gak balik kerja di bandara krn cuma untuk mengisi waktu beberapa bulan saja sampai hubby datang, aku dpt job di Catering healthy diet! pas banget neh…kerja dapet gaji plus aku bisa dapet ilmu belajar masak, masakan healthy diet, rata2 klien bosku ini orang over weight alias ndut ndut banget deh! dan rata2 mereka berhasil menurunkan berat badan mereka…di catering ini menyediakan menu sarapan, lunch dan dinner jg infused water dan healthy snack, jam kerjanya pun cuma setengah hari / 5 jam kerja saja dari jam 7pagi sampai jam 12 siang senin sampai sabtu.

sepulang kerja kadang2 ya makan ke cafe vietnam tempat aku kerja dulu sekalian nemuin teman lama dstu,

foto 2015

10338609_815749981781874_1557383046489815661_o.jpg
2015 foto di cafe vietnam Bali

libur kerja aku kadang2 muter-muter sendiri ke pantai dekat-dekat kostku,

img_20150324_172916-1.jpg

dan bulan mei tanggal 24 aku sudah tiba di London visaku turun dan bisa ikut suamiku πŸ™‚ ini foto pas di London Gatwick lagi nungguin kereta krn dari london ke tempat tinggal suamiku sekitar 2-3 jam

IMG_3157
2015 London UK

akhirnya kami bisa bersama-sama lagi πŸ™‚ di UK,

IMG_3176P1010354P1010386P1010636

horeee πŸ˜€

 

Advertisements

13 thoughts on “Koleksi foto 2006-2015

  1. Halo Imaaaaaa…. (eh, nama kamu Ima kan?)
    Masih terharu biru nih baca komen kamu di blog ku. Langsung meluncur ke sini deh. Dan terkagum-kagum baca cerbung TKW jadi istribulenya. Terusin doooong.

    Liked by 1 person

    1. Halo jg mbak rika ea aq ima, insyaAllah cerbungnya terus lanjut mbak latihan menulis πŸ˜„ dan memang saya ambil dr kisah saya sendiri,nanti saya lanjut pasti dan kedepannya akan saya sertakan foto pribadi jg… Disela2 waktu senggang saya akan selalu menulis πŸ˜€ Semoga mbak rika cpt iklas ya πŸ˜‰ Keep smiling and treasure every moment you had with your love one 😚

      Like

  2. Wah ternyata wajahmu tdk ada perubahan yg signifikan ya.. Tetap cantik! Btw dulu pas msh dibawah 30-an nurunin berat bdn mmg gampang pang pang turun 5kg sekejab eh skrg? Busyet susah tingkat dewa hiks. Mau turun sekilo sj ga bs bs nih. eh jgn2 pas kamu krj di ngurah rai kt pernah papasan kali ya hehe

    Liked by 1 person

    1. Haha ea mbak wajah aku sama sekali g ada perubahan haha πŸ˜… ember tuh waktu di bawah umur 30 susah gemuk pula setelah 30an mau mentsabilkan bb emang g segampang dulu deh tp sampai skrg masih 46-47kg, eh masa sih kita ketemu ya? Mgkin sih aq spg di departure internasional dufry shop pasti yg mau ke LN lewat stand ku πŸ˜†

      Like

  3. Enaknya mbak klo mau rambut pendek tinggal cekrek cekrek gunting sendiri… lah aku yang punya rambut kriting kriwil kriwil sampe gak bisa dipisahin satu satu ya kayanya mustahil banget punya rambut pendek… huhuhuhuhu sedihnya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s