Bali-New Taiwan City

Di Taiwan juga ada Tempat pariwisata yg namanya juga Bali loh ! Bali ini daerah pantai yang rame banget kalau musim panas bisa bersepeda santai disini tersedia sepeda untuk di sewa, yg paling aku suka ya seafoodnya seger-seger banget! foto-fotoku ini pas masih musim dingin di taiwan, Nah musim dingin di Taiwan tak sedingin musim dingin di Eropa…aku selama tinggal di Taiwan paling dingin puol cuma 6 derajat celsius saja itu pun cuma sesekali…biasanya sekitar di bawah 18 derajat sampai 9 derajat saja…

untuk info selengkapnya Bali-Taiwan di link di bawah ini :

https://www.travelking.com.tw/eng/tourguide/taipei/bali.html

CIMG0108

CIMG0106
aku dan temanku

CIMG0114CIMG0109CIMG0110CIMG0105

CIMG0097
da daaah…

waktu jadi tkw di Taiwan tuh bisa jalan-jalan kalau pas liburan…aku sendiri dapat libur setiap seminggu sekali dari sabtu sore ke senin pagi jam liburanku…tiap tkw sih beda-beda tergantung dari bosnya…kalau bos ku orangnya memang sangat menghormati tkw jadi aku harus libur seminggu sekali walau kadang aku gak mau pergi liburan ya tinggal di rumah tapi gak boleh kerja ma bos ku. pokoknya hari libur aku bebas dari semua kerjaan.

2 thoughts on “Bali-New Taiwan City

    1. Ea jd tkw di negara non islam lebih enak drpd jd tkw di saudi dan negara timur tengah lainnya…taiwan hongkong n korea lbih enak dibandingin malaysia singapor yg sama2 asia…selain gaji lbih tinggi kemanusiaannya jg lbih tinggi …

      Like

Leave a Reply

