Taiwan Leofoo Village Theme Park

untuk info detailnya ada di link di bawah ini :

http://www1.leofoo.com.tw/village/en/Info.aspx

Ini foto-foto aku waktu di Taiwan liburan ke Leofoo village,

CIMG001
ayo ikut…ini pas di depan gerbangnya leofoo village
018
udah masuk neh
LV08
eh foto dulu ma boneka biscuit
CIMG002
boneka biskuit gosong yg satunya
LV14
ikutan jadi patung
LV19
mau ke Toilet nemu patung lagi
LV09
park center tempat segala mainan di park
LV17
di belakangku ini perahu slide tp aku g naik krn lg musim dingin takut kedinginan kena air…hihi
LV16
masih di area perahu slide air terjun
LV15
ini foto paling ku suka aku putih temanku hitam haha…
LV10
aku mau naik tornado berani lah yg penting gak basah-basah
LV07
toko survenir
015
foto ma patung mickey
CIMG003
aku mau naik kereta ular
CIMG004
suasana pas halloween
011
temenku yg pake baju hitam sembunyi…
01
segitu aja ah foto-foto nya…da dahhh…
Leave a Reply

