Red Squirrel in my Garden !

similar post di link ini :

https://istribulebagus.wordpress.com/2016/04/05/squirrels-in-my-garden/

https://istribulebagus.wordpress.com/2016/03/10/nature-scenery/

https://istribulebagus.wordpress.com/2016/03/02/red-squirrel-in-my-garden-2/

https://istribulebagus.wordpress.com/2016/02/25/red-squirrel-in-my-garden/

ini foto-foto hari ini, dan foto ini dari 1 ekor tupai loh…alamaak tingkahnya lucu banget !

kebetulan hari ini tupai yg lain tidak datang jadi satu ekor tupai ini bisa leluasa kesana kemari… 😀

P1030173

P1030174
sadar kamera pulak…pake tutup mata gtu ih genit deh 😀

P1030175P1030176P1030178P1030181P1030182P1030183P1030185P1030187

Advertisements

25 thoughts on “Red Squirrel in my Garden !

    1. Ea gemesin bngt apa lg tupai merah ini hanya ada di inggris selatan “isle of wight” tempat tinggal suamiku dan di scotland klo di london warnanya abu2 gtu…sejak musim dingin aq kasih makan tadinya jarang2 datang eh pas tiap hari aq ksih makan dari pagi siang mpe sore jam 7 masih di sekitar kebunku loh… 😅 jd kyk piaraanku dah…aq duduk depan rumah mrk jg cuek loh g takut…

      Liked by 1 person

      1. ada juga di sini mbak, tupai merahnya. beberapa kali saya ketemu. kebetulan juga mantan saya demen banget sama tupai, di pohon apel di belakang rumahnya sampe disiapin rumah2an kecil gitu. dan beneran, tupai-tupai itu datang saja ke sana ambil kacang yang disiapin, terus kita nya ngintip2 saja. cantik banget memang.

        jadi saya bisa kebayang asiknya berasa kaya pliharaan mbak.

        Liked by 1 person

      2. wah, nggak pernah tau kalo biji bunga matahari juga bisa mbak. iya mbak, di sini juga tupainya pirang. di beberapa tempat lain yang saya ketemu juga sama warnanya, bukan cuma di tempat si mantan. hehehe… mungkin tipe nya lain kali mbak, tapi warna nya tetap sama.

        Liked by 1 person

      3. Wkt musim panas tahun lalu aq kan tanam bunga matahari setelah kering di serbu dah ma tupai2 😅 suka apel bosok jg mbak…di postingan yg dulu ada tuh lg makan apel bosok di pohon apel depan rumah…kasih yg seger kagak di makan 😅

        Like

      1. Ea di inggris yg punya woodland/tanah dg banyak pepohonan blm tentu dpt ijin untuk membangun rumah permanen di atas tanahnya sendiri loh…suatu bentuk perlindungan pemerintah terhadap hutan walo sudah jd hak milik blm tentu dpt ijin bikin rumah gedung di tanahnya gtu…

        Like

      2. Hmm.. mba, d sana ada caravan ga? Itu tuh rumah brjalan dlm bentuk mobil, ada jg yg dsambungin k mobil. Pengen dh ngembangin caravan d Indonesia. Kemungkinan akan berguna, aplg bwad artis2 yg syuting pagi sampe pagi

        Liked by 1 person

      3. Ini belakang rumahku tempat campingnya caravan… (www.whitefieldforest.co.uk) bisa di cek website ini pas dibelakang rumahku. Dsni banyak org2 liburan pke caravan selain lbih murah drpd hotel…suasananya jg bnr2 berbeda tp tetam nyaman krn campsite nya menyediakan fasilitas yg bagus.

        Like

      4. Caravan emang lbh hemat dn praktis mba. Dalemannya pun klo mau bisa didesain ala hotel bintang 5. Tp mba taw sistem perairan dan pembuangan tinja d caravan ga? Kn setauku ada kamar mandinya tu

        Liked by 1 person

      5. Ya caravan yg lengkap mang ada dapur dan toiletnya punya penampung air dan spesial tank untuk menampung kotoran kyk di pesawat gtu jd g bakal bau…ntar klo sudah penuh ada pembuangannya di campsite belakang rumahku dsna menyediakan sedot wc untuk caravan bgni…

        Like

      6. Wow, dtunggu y postingannya ttg caravan. D indo syp taw metromini bekas bsa dsulap jd caravan. Ada tau mba bpk2 d inggris yg nyulap bis tingkat jd caravan

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s