ima’s collections (baju lebaran)

similar post klick here

Halooo semuanya…akhirnya setelah nunggu cuaca bagus untuk ambil foto,hampir 4 minggu sejak aku selesai jahit baju ini 😀 duh bener-bener deh selama bulan juni di Inggris selatan tempatku saat ini cuacanya ujaaan dan menduuung muluuu ah berasa kayak bulan November musim gugur gituh…padahal kan musim panas bulan juni ini… awal juli kemaren pun hujan dan alhamdulillah hari ini matahari mau bersinar dan aku bisa ambil foto di luar rumah,

well ceritanya neh pas ultahku tanggal 6 juni kemaren suamiku tanya mau hadiah apa ems…aku cuma minta di anter ke toko kain dan beli kain gituh…asal ambil-ambil aja waktu beli kain gak ada rencana mau bikin baju apa 😀

20160606_131256.jpg
kain yg aku beli pas ulang tahunku

tapi berhubung pas bulan ramadhan trus aku inget terakhir aku jahit baju lebaran sendiri tuh tahun 1998 deh…akhirnya aku berpikir okelah aku coba bikin baju lebaran my style gituh…sesuai dg yg aku inginkan, Dress maxi yang simpel dg blazer yg simpel dan kerudung yg simpel pula…dan ini dah wujudnya 😀

p1030631.jpegP1030633

dipake tanpa kerudung,

P1030637P1030636

dipake tanpa kerudung dan tanpa blazer,

P1030640P1030639

Foto blazer yg simpel,

20160702_131649.jpg

foto kerudung yg simpel, terdiri dari 1 daleman segi tiga dan 1 kerudung luar berbentuk segi panjang,

P1030642

supaya mudah dipake dan diam di tempat *walo buat naik motor tanpa helem atau jalan di pantai dg angin yg sepoi-sepoi, aku kasih kancing di kerudung daleman segi tiga dan di kerudung luar persegi panjang supaya kerudung tidak kemana-mana kalau di tiup angin,

P1030643

akhir kata…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN mohon maaf lahir dan batin 🙂

P1030633
minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

 

 

23 thoughts on “ima’s collections (baju lebaran)

    1. Makasih ya…ea ini seminggu sudah berlalu lebarannya klo di ksmpungku lebaran lagi namanya lebaran ketupat dimna org2 pda bikin ketupat dan opor/kare ayam bagi2 ma tetangga gtu 😅

      Like

Leave a Reply

