Oat Field / ladang oat di Inggris

similar post here

Note : Photo taken by my husband with his iphone camera

foto yg ini pake filter di IG kok bagus ya…

img_20160711_175801.jpg
me and Loca *my dog*

yg ini juga pake filter di IG

img_20160711_180907.jpg

tadinya aku pikir oat itu sama dengan gandum ternyata beda tanaman 😀

sore hari kemaren hari senen tuh sangat cerah sekali aku dan suamiku bawa Loca *anjing kami jalan-jalan di sekitar ladang oat…sungguh indah sekali ! aku selalu kagum dengan tanaman Padi, gandum, oat, jagung dan sejenisnya…

semua foto di bawah ini tanpa filter asli hasil camera iphone suamiku

img-20160711-wa0007.jpg

abaikan rambutku yg berantakan *emang lagi demen messy hair style* L 😀 L

img-20160711-wa0016.jpgimg-20160711-wa0010.jpgimg-20160711-wa0012.jpg

dan foto ini sama suamiku di edit pake effect shepia,

2016-07-12-19.24.16.png.png

ladang oat indah ya…

Advertisements

8 thoughts on “Oat Field / ladang oat di Inggris

      1. I like country side. Kami juga tinggal di rural area, tapi nggak ada persawahan dan peternakan. Kebanyakan golf resorts dan tempat wisata. Kalau summer jadi ramai dgn turis 🙂

        Liked by 1 person

      2. Sini jg pulau pariwisata *Isle of wight* bahkan desa tertua di Inggris ada di pulau ini…sawah/ladang oat dan gandum dimana2 kebun sayuran jg peternakan kambing sapi dan ayam dan kuda juga luas dimana neh asyik jadinya…

        Like

  1. Country side emang area yg pas bwad menyendiri sambil nyalurin hobi.

    Dan baru tau eykeh ttg rahasia foto2 bagus d instagram. Dfilter toh ternyata? Pantes, hasilnya kyk hasil karya professional 😀

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s