Tips Cara memakai Pencil eyeliner

Halo pembaca…ini postingan pertama neh seputar kecantikan haha 😀

Cara memakai pensil eyeliner, aku pakai pensil eyeliner sejak tahun 2006 udah 10tahun dong 😀 karena pertama kali mulai suka eyeliner tuh aku nyoba pake eyeliner matic yg cair kayak kutex gtu seperti apapun kemasannya merk apapun juga aku gak bisa 😀 sudah aku belajar…sering aku coba tetap berantakan…ternyata kata Lause (guru make-up) di taiwan sempat ikut kursus make-up aku tangannya gak bisa steady/diem tanganku shaky banget!!! memang benar tuh mau usaha kyk gimana juga tanganku gemeteran pas mau make eyeliner di mata alhasil hasilnya selalu berantakan 😀 trus Lause ku ini menyarankan aku nyoba pencil eyeliner dan dia mengajarkanku bagaimana caranya supaya keliatan rapi…

dan ini aku share cara memakai pencil eyeliner untuk kalian yg tangannya gak bisa diem  😀

silahkan di simak ya…

1.pakai solasi/tape di sudut luar mata seperti di foto ini,

myxj_20160716093134_fast-1.jpg

2.mulai menarik garis mata dari sudut luar ke dalam,seperti foto ini…

myxj_20160716152125_save-1.jpg

3.hasilnya pasti tidak berantakan…

myxj_20160716094328_fast-1.jpg

Note : foto milik pribadi

ketebalan eyeliner bisa di sesuaikan dg selera kita ya…kalau aku biasanya tipis kayak foto di atas untuk dipakai sehari-hari, tapi kalau untuk tampil dg eyeshadow aku biasanya sidikit mempertebal eyelinerku sesuai make up sih…

Selamat mencoba ^__^

Advertisements

12 thoughts on “Tips Cara memakai Pencil eyeliner

  1. Wah, ini sama sm yg biasa aku pake sejak 6 bulan terakhir, tp klo aku makenya eyeliner yg kyk lipstick gtu, biarpun makenya rada tebel tp ttp bsa kliatan natural 😄

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s