ima’s collections (sexy open-back dress)

another ima’s collections here

Note : foto milik pribadi, dan dress aku jahit sendiri

No filter, camera Hp samsung note 2

img_20160521_180803.jpg

iseng-iseng pengen jahit baju yg sedikit classy dg tema Open-back dress sekedar ingin menantang seberapa besar kemampuanku untuk mewujudkan Open-back dress dg skill yg sangat terbatas hanya sempat kursus menjahit selama 6 bulan, dan itu pun 18 tahun yg lalu saat aku masih umur 16th. 

Ternyata aku berhasil ! yuhuuuuu 😀 dan ini lah hasil jahitku,

Open-back dress

cukup puas sih dengan hasilnya lumayan bagus untuk penjahit kelas amatiran kayak aku ini…hahaha 😀

2016-05-21-17-02-49-028.jpg
open-back dress by me

nyoba berpose dg muka rada di jutex-in gitu ala-ala foto model pro *ngimpi apa ngigau

l 😀 l

2016-05-21-17-02-15-092.jpg
open-back dress by me

eh tapi suwer deh mukaku bisa jutex gini yak 😀

2016-05-21-16-59-55-177.jpg
open-back dress by me

ternyata pas di pakai gak berasa bolong loh punggungnya…berasa nyaman dan pas gituh di badan dress ini…

sekian dan terima kasih 😀 😀 😀

Happy Friday everyone ^__^

19 thoughts on “ima’s collections (sexy open-back dress)

  1. Kembarannya Angelina Jolie maw rekwes baju yg asli buatan mba 1, etdah! #Ngaku2 mirip AnJol, pdhl kyk badut Antjol, hhahaha

    Btw mba klo jahit pake obrasan gak? Aku pgn taw teknik mba menjahit

    Liked by 1 person

  2. Bagus hasilnya. Jempol deh
    Tp dr dulu aku blom cukup berani memakai model terbuka sprt ini hehe msh kuno nih.
    Anehnya akhir2 ini aku kok sdh merasa tdk pantas ya memakai bj tanpa lengan apa lg kmrn pas di Indo jln dgn ponakanku yg sdh kuliah dan py pacar aduuuh jd maluu dgn kelakuanku. Aku lgsng berfikir alangkah baiknya aku yg sdh berumur kepala 4 ini tdk memakai yukensi kalo lg jln sama ponakan hahaha

    Liked by 1 person

    1. Makasih bonita 😍
      Duh jgn mikir gtu dong bonita umur cuma nomer kok tp feel it forever young 😅 aq umur 34 th ponakanku SMA klo kita jalan brg malah di bilang kembar ponakanku suka kok klo aq awet muda ponakanmu jg pst gtu…katanya buat motivasi nanti klo dia seumur aku jg mau stay young gtu 😅 aku pke dress gni jg liat sikonnya kok ini buat pesta gtu klo di kampung plg yukensi biasa aja klo di bali ya bikinian ke pantai liat2 tempatnya gtu dah.

      Like

      1. Hehehe dulu ketika sy seusia kamu jg berfikiran begitu 🙂 tetapi setelah usia memasuki kepala 4 tiba2 jd berubah. Sy sdh pernah di usia kamu jd sy sdh tahu, tp kamu blom pernah di usia sy sayang. Oia sy walau di bali atw di eropa kalo kepantai tdk pernah sekalipun pakai bikini dr mulai saat sy msh muda hingga saat ini. Sy selalu pakai semi bikini/one piece. Kalo ttg awet muda sy jg awet muda kata org2 tp bukan berarti sy berpakaian sprt abg dan samaan dgn ponakan2 sy, ntar temannya ponakan jatuh cinta dgn tantenya bs berabe hehe.. Btw setiap org bebas kok berpakaian apa sj.

        Liked by 1 person

      2. Haha jd ingt wkt balik dr taiwan temen SD ku punya anak cowok abg ngejar2 aku 😅😅😅😅 aku blg aku ini seumuran ibumu kita sekelas dulu, dia balik tanya ibunya 😅😅😅

        Like

Leave a Reply

