Sebelum mengenal Yoga

similar post klick here

aku tuh orangnya memang sangat aktif dan perduli banget dg kesehatan, dari jaman SD dulu rajin senam SKJ bahkan sampe jadi TKW di Singapura pun setiap pagi sebelum beraktifitas aku selalu meluangkan diri untuk sekedar bersenamria SKJ atau aerobic senam yg pernah aku pelajari di sekolah trus tahun 2006 jadi tkw di Taiwan juga sering ikutan senam gratis di Taman-taman gituh setiap pagi atau sore hari, lalu tahun 2011 masih di Taiwan pulak aku buka-buka youtube nemu video workout ini…

ini video workout gampang banget, seru, happy dan benar-benar membentuk badan ! trus cuma 10 menit doang !

sejak aku liat video ini di youtube 2 video di atas adalah video favoritku! setiap hari aku pasti olah raga cuma 20 menit 2 video ini, paling gampang dan gak perlu peralatan macam-macam 😀

Kemudian datang ke UK setahun yg lalu aku di belikan Trampoline sama suamiku jadi mulai deh olah raga trampoline juga ngikutin video di youtube,

img_20160725_093406.jpg

Pas lg trampoline sepatuku pun sampe copot 😅

ini video yg aku ikutin di youtube, lumayan ini sekitar 30 menit…

 

dan kadang-kadang yg ini,

img_20160713_194436.jpg

dan kadang-kadang yg ini,

img_20160725_093636.jpg

Jangan lupa pendinginan setelah olah raga,

happy monday every body ^__^

 

Advertisements

11 thoughts on “Sebelum mengenal Yoga

  1. Perutnya bagus mbak, ada kiat lain ga biar perut rata tanpa olahraga? Hahahaha.. perut aku buncit, dulu suka sit up, saking semangatnya sit up masa usus di udel aku keluar dong!! Makanya skrg trauma belum berani olahraga lagi

    Liked by 1 person

    1. Minum acv/aple cyder vinegar = cuka apel, 1sendok makan cuka plus air 1 gelas 2 sampai 3x sehari meratakan perut buncit tanpa olah raga yg extrim krn cuka apel membantu membakar lemak yg tertimbun di perut hingga perur buncit. *olah raga meratakan perut g msti sit up (salah sit up bisa bahaya apalagi sampe paksaan) cukup jalan di tempat angkat lutut setinggi perut kyk latihan gerak jalan itu loh…gtu aja cukup lakukan 40detik berturut2 istirahat 3x pernafasan lanjut jalan ditempat lagi 40detik-1menit gtu aja cukup jgn maksain badan ntar malah sakit …

      Liked by 1 person

      1. Sebenarnya untuk meratakan perut itu intinya harus gerakin kaki jadi jalan di tempat ato jalan jogging banyak2 jalan gitu atau lari *aku g bisa lari perut sakit klo buat lari trus g bagus buat tulang lutut. Sejak punya trampoline klo males ya lompat2 aja gerakin kaki 😅

        Liked by 1 person

  2. Seneng deh mampir blognya mbak Ima. Aku sekarang lagi nyoba rutin senam, zumba sama yoga mbak. Pengen balik langsing kayak sebelum punya anak. Thanks udah sharing video-videonya ya. Semoga perutku bisa cepet kayak perutmu. Hehehehe

    Liked by 1 person

    1. Oh ea olah raganya jgn sampe maksain badan ntar malah sakit…harus bernafas dg teratur saat olah raga.bila merasa tak sanggup lanjutin olah raganya berhenti sejenak bernafas 2x tarik nafas dan 3x buang nafas sampai detak jantung normal lagi dan badan relax baru lanjut…pokoknya atur pernafasan ya…

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s