Throwback (anak kost-an)

Note : kenanganku sebagai anak kost-an

Bulan april, tanggal 23, Tahun 2014, aku datang ke Bali krn dpt pekerjaan di sana setelah 1 tahun menganggur di kampung semenjak pulang dari Taiwan pada tahun 2013.

10273753_721398104550396_1197346862057273443_n.jpg


Foto ini di depan kost ku, lantai 2 dg luas 5 x 8 meter (kamar mandi dan dapur lengkap) tapi kosongan tidak ada perabot dan perbulannya 700ribu rupiah. Karena tak ada pilihan lain dan kost-an ini deket dg *xichlo cafe* tempat aku bekerja sebagai waitress di sana, cuma 10menit jalan kaki aku pun ambil kamar kost ini.

DSC04263
ini neh pas lagi kerja di Xichlo cafe eh dititipin bayi temanku πŸ˜€ aku waitress kali bukan babysitter hahaha πŸ˜€Β 

Kemudian suatu hari ketika aku berangkat kerja aku liat kertas ditempelin di dinding toko yg bertuliskan (kamar kost kosong,kamar mandi dalam, ada ac dan bed, hubungi nomer hp…) aku pun langsung tanya sama pemilik toko itu dan ternyata cuma jarak 2 menit saja dari toko, dan kata si ibu pemilik toko perbulannya cuma 700ribu lain listrik. Dan aku pun pindah ke kost ini πŸ˜…

Foto ini di depan kamar kost yg baru ,dan aku jg udah ganti job jadi SPG di bandara ngurah rai bali.

DSC07259
SPG di bandara ngurah rai bali (international departure)


Di sela-sela waktu senggang saat libur kerja aku dan teman-teman kost kadang-kadang juga sendirian sih ahaha πŸ˜€ main kemana…gituh πŸ˜… ngelayap menghibur diri πŸ˜†

DSC04638

DSC04169



Fotonya bergaya banget padahal main pool gak beccus πŸ˜… pasti kalah πŸ˜†


Kadang-kadang kalau lagi shiff sore paginya mantai πŸ˜†


Ini tuh pas pagi banget jam 5 di ajakin olah raga ke pantai…

dsc05109.jpg
Kadang kalo shiff pagi sorenya mantai πŸ˜† di bali tuh kalo gak mantai gak asyik πŸ˜…


DSC04499

DSC04730

DSC04718

DSC07599
ke double six beach pasti nyari neh kacang rebus πŸ˜€

DSC05070DSC05066

DSC05174

DSC05172

sesekali juga sehabis gajian ya nraktir teman lah makan di restoran hehe πŸ˜€

DSC04464DSC04461
Dan aku tuh rajin ngegym seminggu 3x ngegym, ini foto sepulang ngegym dan temenku yg tengah itu ikutan ngegym.


Aku ngegymnya di mahendrata , murah perbulannya cuma 150ribu rupiah saja tp gak ada tutor,

Ada cerita yg lucu, waktu itu aku pas lagi di bandara sehabis kerja langsung ganti baju siap2 ngegym ada cewe tanya “mbak mau ngegym?”

“Ea”

“Ngegym di mana?”

“Di mahendrata”

“Berapa bayarnya?”

“Cuma 150ribu/bln no tutor”

“Ngegym ma aku aja…di gym selebriti keren loh mbak…tapi ya mahal 1juta 400ribu/bln dg tutor”

“Aku gak butuh tutor, dan gajiku g sanggup kalo mesti byr gym segitu” jawabku πŸ˜… jujur.

Tapi memang sih banyak manusia melakukan sesuatu hanya buat pamer walo maksa keadaan πŸ˜† bobol isi dompet cuma biar di bilang “wow keren” πŸ˜…

Alhamdulillah aku bukan manusia yg seperti itu πŸ˜… aku tak peduli orang mau bilang apa yg penting aku enjoy dan happy and be myself 😍 apa adanya aja πŸ˜… toh ngegym dimana aja sama aja krn aku jg gak mau build body biar otot gede dan kekar aku ngegym untuk sekedar olah raga biar sehat…buktinya badanku bagus…sama lah dg org2 yg ngegym di tempat gym mahal #ehcurhat πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


Tuh kan keliatan badan hasil ngegym di gym murahan jg oke πŸ˜… ini foto nofilter itu asli hasil jebret kamera sony dg penerangan lampu kamarku merk philips πŸ˜… dan latar belakang dinding putih.

Ah udah ah ngomongin gymnya πŸ˜… Β begitu deh ceritanya waktu aku jadi anak kos-an…happy dan enjoy apa adanya *bodo amet orang mau kata apa πŸ˜€ hahaha….

Happy Monday every body πŸ˜‰

8 thoughts on “Throwback (anak kost-an)

    1. Aku mmg orangnya g bisa diam mei πŸ˜… pst ngapaiiin gtu…ngegym wkt itu krn blm knl yoga πŸ˜† umur di atas 30-an kudu mulai rajin jaga badan biar tetal sehat dan bugar mei kalo masih di bawah 30-an gak olah raga jg biasanya badan blm berubah πŸ˜†

      Like

Leave a Reply

