tips memakai maskara

Tips memakai pencil eye liner klik di sini

Halo pembaca…bagaimana hari minggu kalian ? Semoga happy-happy aja ya πŸ˜‰

Kali ini aku berbagi tips cara memakai maskara *supaya bulu  mata keliatan tebal tanpa bulu mata palsu* 

Siapkan penjepit bulu mata, maskara , cottonbud dan baby powder *baby powder inilah triknya yg mempertebal bulu mata.

caranya :

1.jepit bulu mata dg cara menarik ke arah horisontal sehingga bulu mata akan lebih lentik, 

2.aplikasikan maskara seperti biasa,

3.kemudian sebelum maskara kering cepat2 bubuhkan baby powder,

4.kemudian aplikasikan maskara lagi,

5.baby powder lagi,


6.maskara lagi,


7.terakhir aplikasikan pensil eye liner di bagian eyeline kelopak mata atas , seperti foto di bawah ini;


Dan…tara…bulu mata akan nampak tebal tapi asli πŸ˜‰ bukan bulu mata palsu jadi kalo kena angin gak khawatir takut lepas 😅 Foto ini aku blm pake pensil alis 😆


Dan foto yg ini setelah aku pakai pensil alis di alisku dan pencil mata warna putih untuk bagian eyeline bawah,

Note : foto milik pribadi
Happy day everyone ;););)

            

28 thoughts on “tips memakai maskara

  1. Aku baru tau baby powder bs bikin bulu mata tebel ya, aku sih selama ini pake penjepit&maskara aja, klo eyeliner biasa aku pake sbelum pake maskara di kelopak mata, klo mbak ima kan pake eyelinernya di bawah bulu mata ya, klo aku diatas bulu mata jd pakenya sambil merem ga melotot mbak ima, tp hasil matanya mbak ima oke sih, tp aku ga bs klo pake eyeliner smbil melotot gitu hahahah..

    Liked by 1 person

      1. Iya sih aku doyan dandan, seneng eksperimen pake macem2, dulu pernah nyoba pake eyeliner warna toska kalo kata tmen2 cewek sih bagus mereka malah ikut2an pake, tp klo kata suami aku dibilang kayak yg mau ngelenong πŸ˜‘πŸ˜‘

        Liked by 1 person

  2. Wuaaahhh mba Ima, baru tahu Cinta kalo pake bedak tabur bayi hihi. Boleh juga nanti Cinta coba.

    Btw, Cinta tambahin sdkit tips ni, biar bulu mata lebat, pake lidah buaya mba, daging lidah buaya itu ditempelin ke bulu mata, tunggu 5 menit lah terus dibersihkan. kalo rutin bisa lbh lebat dr sebelumnya. Cinta udah nyoba dan berhasil hehe. πŸ™‚

    Liked by 1 person

    1. Ea aq jg sering pke lidah buaya waktu di indo biasanya lidah buaya tak buat masker rambut sblm keramas nah sekalian dah buat masker wajah dan bulu mata 😍 lidag buaya mmg the best ! Di UK mahal beli bibitnya dan rentan mati krn terlalu dingin cuaca sini jd udah 1th lbih neh g pke lidah buaya…

      Liked by 1 person

Leave a Reply

