My Yoga Progress

Similar post klick here

Perkembangan yogaku saat ini,

saat ini aku sedang berlatih backbend untuk melenturkan tulang belakang supaya makin kuat dan gak kena penyakit encok πŸ˜‰

Trus masih terus berlatih scorpion pose,

aku coba 2 cara untuk berlatih scorpion

1. dari headstand pose langsung ke scorpion pose tapi masih butuh bantuan dinding 😆 trus, 

2.aku coba cara langsung lompat ke posisi scorpion pose tetap butuh bantuan dinding 😆

Akhirnya aku berlatih dg cara tanpa menyentuh dinding tapi belum mengankat kepala dari lantai…hal ini kayaknya lebih cocok sesuai dg ku 😆

jadi dg begini aku bisa berlatih untuk memperkuat bahu dan lengan atas supaya bisa seimbang saat kepala di angkat nanti kalo sudah cukup kuat…*harus berlatih tiap hari neh

Dan di kebunpun aku berlatih sebelum menyiram bunga tadi 😅

trus aku sekarang sudah benar-benar menguasai headstand dg variasi tangan kyk di videoku ini,

Dan hari ini hari pertama aku mulai berlatih handstand 😅 masih berasa ngos-ngos-an banget 

salam sehat selalu πŸ˜‰

2 thoughts on “My Yoga Progress

Leave a Reply

