Stay toned with yoga

similar post klick here
Ternyata Yoga membuat badanku makin berbentuk dan kencang ! 


Eh jangan bilang badanku kayak petinju ya 😅 *itu kata ponakanku πŸ˜₯

Ini sih kalo pake tenaga keliatan berotot banget 😍 kencang bo’ !

Tapi kalo biasa aja ya sexy feminim lah 😅


Aku aktif beryoga sejak 7 bulan yg lalu trus trus ada temannya suamiku org inggris sini (kebetulan pas dia ke rumah aku lagi bermain-main dg yoga di kebun)

#headstand #yogainthegarden #yogapracticedaily #yogaeveryblessedday #imavandam #yogabeginner #yogavideo #videoshowapp

A post shared by yoga ima van dam (@yoga_ima_van_dam) on

trus dia bilang,

“Wah pinter kamu headstandnya udah stabil banget,udah lama beryoga nya?”

“Ah nggak baru mulai bulan januari 7 bulan yg lalu”

“Hah?! Serius? 7 bulan udah hebat gitu headstandnya? Aku udah 2th beryoga gak bisa-bisa headstand”

Ternyata dia selama ikut yoga class jarang2 ikut class…banyak bolongnya 😅 katanya awal2nya aja 2-3 kali trus jarang2 dah kadang 2-3 minggu bolos 😅 gitu kok mau cpt pinter 😅 

Yoga itu kudu rutin ! 15 menit setiap hari lebih baik daripada 2 jam tapi seminggu 3 kali aja…

Yoga itu kudu bisa belajar mendisiplin diri ! Menjadikan ritual yoga rutinitas sehari-hari.

Kalau berhasil mendisiplin diri maka akan merasakan mamfaat yoga secara lahir dan batin (badan sehat pikiranpun tenang)

SemAlas apapun aku paksa diriku minimal beryoga 15 menit (surya namashkar/sun greeting)

ini gerakan-gerakan yg mengencangkan badan πŸ˜‰



Cuma berdiri satu kaki gitu? Ea ! Gerakan ini mengencangkan perut ! Saat di posisi ini lakukan pernafasan ala yoga ( tarik nafas…kempeskan perut…tahan nafas, buang nafas…kembungkan perut ) 2-3 kali pernafasan.

Foto 1

Foto 2

Yg ini dg metode pernafasan yg sama dari posisi foto 1 ke posisi foto 2. Gerakan ini mengencangkan paha dan pantat. Dan banyak lagi gerakan yoga yg membentuk badan !










Salam Yoga *NAMASTE* πŸ˜‰

12 thoughts on “Stay toned with yoga

    1. Soalnya sering2 upload yoga video ato foto itu bisa nularin loh sama yg liat πŸ˜‰ aku dulu jadi rajin krn sering liat org2 yoga di ig hal itu nularin aura positif ke aku jadi sejak aku yoga jg sering2 upload yoga video biar jg nular sama yg lain as πŸ˜‰
      Tp tujuan utama sih mengcoreksi gerakanku sendiri…masih kurang gimna gtu dg liat video sendiri lbih tau sendiri oh ea aku krg gini krg gitu…

      Like

    1. Surya namaskar yg tadi aku upload di ig itu meliput semuanya tik πŸ˜… ngecilin perut ngencengin lengan paha betis punggung pantat dan juga memperaiki postur tubuh bagi yg rada bungkuk kyk aku dulu πŸ˜‰

      Liked by 1 person

Leave a Reply

