5 gerakan mengencangkan perut !

similar post klick here

video di IG tersebut atas requestnya Tika kebetulan aku juga dalam proses meratakan perut 😅 jadi dg senang hati aku berbagi…;) 5 gerakan ini tidak ada sit-up nya jadi yg anti sit-up yuk merapat…;)

1.dari posisi berdiri pelan-pelan ke posisi plank kemudian balik ke posisi berdiri (ulangi gerakan ini 20 – 40 kali )





Kemudian ambil jeda 30 detik atau 3 kali pernafasan ( tarik nafas….dalam dalam…buang nafas…ulangi minimal 3 kali ) baru lanjut ke gerakan selanjutnya 😉

2.dari posisi plank angkat lutut kanan ke siku kanan dan lutut kiri ke siku kiri ( 20 – 40 kali )



Ingat ambil jeda sekitar 30 detik , dan lanjut ke gerakan berikutnya.

3.dari posisi plank angkat lutut kanan ke siku kiri dan lutut kiri ke siku kanan (gerakan menyilang) ulangi 20 – 40 kali



Ambil jeda…

4.posisi plank ke posisi mencium lutut, ulangi 20 – 40 kali



Ambil jeda…

5.posisi plank di lengan, tahan posisi selama 20 – 40 detik kalau kuat 60 detik


Kemudian ambil posisi duduk bersila/selonjor atur nafas sampai detak jantung normal kembali 😉

semoga bermanfaat 😉

Advertisements

23 thoughts on “5 gerakan mengencangkan perut !

      1. Sudah kulihat mbak, aku udah nyoba beberapa olahraga ruangan sih sebelumnya dan ada yang mirip-mirip juga sama gerakan mengencangkan perutnya mbak Ima. Sambil selingan nyoba yoga for beginner lumayan juga biar nggak ngantuk, hehehe.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s