Dapat kejutan dari pembaca !

Lanjutan dari postingan ini

Note : kopdar dg pembaca blogku 😍

Kemaren sore ketika aku masak bakso di dapur, suamiku memanggil-manggilku dan akupun menjawab…aku lagi sibuuuk ciiin ada apa sih kok kyk penting bngt ? Sambil aku menghampiri suamiku di parkiran depan , tiba-tiba…

“Halooo suprise!!!” G sekonyong-konyong nongol dari balik mobil van nya suamiku.

“Hai G ! What a suprise!” Yg kemudian nongol lah suami G.

Dan aku pun mempersilahkan mereka masuk ke gubuk kami yg indah dan permai 😅  sambil G menyodorkan tas kresek berisi cake oleh-oleh 😆

G dan suaminya terpesona melihat gubuk kami yg unik dan indah 😍 belum jg masuk, belum jg aku sempat naruh oleh-olehnya G udah minta berfoto-foto 😅

Ini di depan gubuk kami yg unik dan indah 😍

belum jg sempat naruh cake oleh-olehnya G di kulkas eh di tarik lagi minta foto bareng di samping gubuk kami yg permai asri hijau 😍


Dan aku pun memperlihatkan seantero isi gubuk kami 😅

Foto dalam gubuk kami

Gubuk kami ukuran 15meter x 7meter, kamar tidur ukuran 7meter x 4meter, kamar mandi 4meter x 2,5meter, dapur 4meter x 2,5meter, ruang tv dan ruang makan ukuran 7meter x 6meter.

Luas pekarangan suamiku 80meter X 65meter ! Luas banget ya 😆 cuma gubuknya kecil saja 😅

Setelah mereka liat-liat dalam gubuk aku bawa mereka ke kebun bunga depan rumah…kebun sayur samping rumah dan juga greenhouse. Suami G senang sekali melihat kebun sayur dan dia pun memetik runner beans langsung dia comot makan 😅 trus metik sweetpeas jg langsung makan katanya very yum…very sweet, buncis ungu jg dia metik langsung makan 😅 ke greenhouse dia senang bngt liat tomat katanya buah favoritnya dia pun metik tomat yg sudah matang dan langsung makan…aku senang sekali mereka enjoy di tempatku 😍

trus G minta liat-liat woodyardnya suamiku, liat-liat koleksi chainsaw carvingnya suamiku.

Ini Totem pole karya suamiku,

Aku kesiauan sinar matahari 😅

Aku megang seledri buat garnish bakso 

Berhubung jamnya makan malam aku dg senang hati mengajak mereka dinner bareng dg menu bakso 😆


Dan setelah selesai makan malam mereka pun pamitan dan ngajak selfi bareng di depan gubuk kami 😍


G bilang sangat senang melihat aku dan suamiku hidup bahagia, aku bilang aku senang liat G dan suaminya happy 😍 well we are happy 😍

Have a nice day everyone πŸ˜‰

 

18 thoughts on “Dapat kejutan dari pembaca !

    1. Ea bngt 😍 ini sih blm bagus2 amet tp lbih ok dr tahun lalu krn aku br belajar berkebun di negara 4 musim bunga2nya kudu sesuai musim πŸ˜… jd susah jg…tahun depan bakan tanem macam2 tulip dan mawar tahun ini udah telat krn tanem tulip kudu pas musim gugur kata suami…

      Like

Leave a Reply

