Yoga everyday !

similar post here

Aku tuh rajin banget yoga πŸ˜… kalo yg follow IG ku pasti liat video yogaku setiap hari πŸ˜… tau kenapa ? Tentu saja bukan buat pamer πŸ˜‰ tapi untuk menularkan energi positif bagi yg melihatnya ! *hanya orang yg negatif thinking yg mikirnya aku pamer πŸ˜… *nah loh nyinyir πŸ˜› Β iya kan kalo orang negatif thinking apa-apa yg ada di pikirannya pasti yg negatif doang, atau orang iri hahaha πŸ˜€ *kalo org iri mgkin blg *halah segitu aja pamer! padahal dirinya sendiri gak bisa melebihi yg aku bisa kan hahaha πŸ˜€

Yoga bukan hanya pas di class yoga aja tapi kalau bisa menerapkan yoga dalam keseharian kita maka kita akan merasakan manfaat yoga. Tapi memang banyak orang beryoga karena life style (ikutan class yg terkeren biar termasuk dalam golongan grup orang-orang yg wow) *maaf yg bermaksud nyinggung orang tapi ini memang fakta yg aku liat di sekitarku. Contohnya salah satu teman suamiku yg blg 2 tahun ikut yoga class tapi blm bisa headstand *ya iyalah lha wong yoganya 2x seminggu itu pun sering bolos sampe 3 minggu gak ikut class yoga trus 1x class cuma 45menit saja itu pun banyak ngobrolnya πŸ˜€ hahaha…

lha aku? aku yoga 60menit fokus dg pose-pose yg aku lakuin…gak ada ngobrolnya trus setiap hari…ya iyalah progressku cepat naik level ! bisa crow pose bisa headstand dll yg dulunya boro-boro bisa , berdiri di satu kaki *eagle pose aja goyang kiri goyang kanan sampe jatuh pulak πŸ˜€

Ada juga orang yoga fokusnya bukan dg latihan pose yoga tapi lebih ke aksesorisnya πŸ˜€ macam-macam matt yoga, yogapants, yoga block dll…aku sendiri dulu yoga sih pake legging biasa aja dg tanktop biasa trus sama suamiku di beliin 2 stel baju yoga dan celana yoga, trus karna cuma 2 itu gonta ganti suamiku bilang itu-itu aja baju yoganya…yuk beli lagi katanya hahaha πŸ˜€ ya aku mah asal enak di pake saat beryoga baju biasa juga oke lah !

Begini…waktu awal-awal aku beryoga dan apload foto n video di IG dg #yoga #yogabeginer #yogaathome dll…ada aja para yogi/yogini yg ngelike dan memfollow aku. Dan aku bisa liat foto / video yoga mereka atau klik #yoga aku bisa liat macem2 yoga pose macam2 orang ! Ada cowok yg macho muda ganteng lg pose yoga ada cewek yg cuakep sexy aduhai pokoknya πŸ˜… ada pula yg sudah ibu2 dan bapak2 gtuh trus ada pula yg big size / gemuk bngt ! Di #fatyoga #fatyogi nah dari melihat-lihat inilah timbul aura positif yg menumbuhkan semangat beryoga ! Jadi akupun jadi sering update di IG biar bisa nularin aura positif dan menumbuhkan semangat pada org yg melihat foto/video yogaku. Paling nggak sudah ada 1 orang yg juga mulai beryoga setelah baca2 postinganku tentang yoga dia adalahΒ yantiΒ blogger yg follow blogku dan aku follback pastinya…(halo yanti πŸ˜‰ gimana perkembangan yogaclass mu?)

anyway aku bikin video ato foto yoga tidak pas aku latihan yoga ya ! tapi setelah selesai 60menit beryoga, aku sengaja bikin video/foto pada pose-pose tertentu kadang sekedar sun salutation/surya namaskar, ato pose yg lagi di pelajari seperti crow pose, headstand, handstand dll. Jadi ketika aku beryoga ya fokus beryoga gak sambil bervideo/berfoto gituh.

note : *with respect you follow me i will follback πŸ˜‰ except for online shop sorry i wont follback and maybe online shop will be blocked from my blog or IG πŸ˜… .

Have a nice day every body ^__^

 

 

11 thoughts on “Yoga everyday !

Leave a Reply

