Headstand variation !

similar post here

setelah bisa headstand aku tuh tidak lalu diam di pose itu itu saja ! tapi aku mencoba headstand dg variasi yg berbeda, krn setiap variasi itu butuh tekhnik yg berbeda…dan dg begitu makin menambah kekuatan tubuh bagian atas seperti bahu dan lengan dan juga makin melatih keseimbangan ! seneng banget deh bisa nyungsep-nyungsep headstand

πŸ˜€ siapa sangka aku bisa nyungsep begini πŸ˜€

dari posisi berdiri dg membuka kaki seperti foto di bawah ini kemudian naruh kepala di lantai dan dari posisi itu aku mengangkan kaki pelan-pelan ke atas menuju headstand *variasi ini baru aku pelajari dan aku coba setiap hari. Awalnya goyang-goyang banget ! belum stabil tapi sekarang sudah stabil *practise make perfect !

kemudian dari headstand dg tangan seperti bersemedi aku pun coba melakukan variasi kaki yg berbeda *dan pose ini sekarang sudah cukup stabil !

trus aku tuh lagi belajar scorpion pose dg senderan di dinding *aku merasa gak sreg dg cara ini* kalo dg kaki senderan di dinding dari headstand ke scorpion pose tuh bisa mengangkat kepala tapi kudu pake dinding kayaknya kurang efektif cara ini, jadi aku pikir aku latihan scorpionheadstand dulu supanya lengan dan bahu lebih kuat dan aku yakin nanti kalo sudah cukup kuat aku bisa mengangkat kepalaku dari lantai seperti foto screenshot videoku di IG di bawah ini,

cara di atas aku rasa kurang efektif jadi aku terus berlatih scorpion-headstand seperti foto di bawah ini,

aku yakin nanti pasti akhirnya aku bisa angkat kepalaku dari lantai dan tanpa senderan di dinding ! *semangat !

trus mulai kemaren aku nyoba headstand sambil twisting ke kiri dan ke kanan,

dari headstand pose di atas aku twist ke kiri ke kanan,

kemudian nyoba dg melipat kaki seakan bersila dan twist ke kiri dan kanan,

oh yess!!! aku bisa menjaga keseimbanganku !😍😍😍

Mari kita rajin berolah-raga πŸ˜‰

 

4 thoughts on “Headstand variation !

Leave a Reply

