TKW jadi bini BULE

Bagian 4

sambungan dari TKW jadi bini BULE bagian 4

” may i kiss your cheek ? ” pintanya

” dare you ! i will snap your fingger ! ”

” oh oh wait…wait Siti you bleeding ” Fernando berkata sambil membelalakkan matanya karena kaget. Dan aku pun segera merasakan ada cairan hangat yg keluar dari hidungku.

” oh, my nose ” jawabku singkat sambil aku lari ke toilet terdekat di stasiun MRT itu . Fernando pun segera mengikutiku dan menungguku di luar toilet *karena kan toiletnya Ladies jadi laki-laki gak boleh enter 😅

Yah aku tiba-tiba mengalami hidung berdarah 😅 tapi aku tidak merasa pusing dll, jadi setelah aku bersihin darah yg belepotan ke bibir dan aku jg mengambil banyak tisu dari toilet untuk menahan  darah supaya tidak belepotan.

” nah nah Siti seriously i need to drive you ! For God sake please just listen oke ” cerocos Fernando setelah melihatku keluar dari toilet. Aku jg gak bisa banyak ngomong karena bernafas dg mulut supaya hidungku yg berdarah segera mampet. Tapi ternyata kok ya terasa mengalir anget gak enak bngt 😂

Jadi aku hanya mengangguk pertanda aku setuju. Dan Fernando segera menuntunku ke luar stasiun dan menyuruhku duduk di halte bus sementara dia berlari menuju tempat dia memarkir mobilnya.

Beeb beeb…ku melihat Fernando keluar dari mobik BMW warna silver, dia segera berlari ke arahku dan menuntunku ke mobilnya serta membukakan pintu mobilnya untukku.

” first…i will take you to the clinic oke. To check out whats wrong with you ” . Aku hanya mengangguk setuju. Kemudian aku menuliskan alamat majikanku tempatku bekerja serta nomer telepon majikanku. Aku menunjuk ke nomer telpon tersebut.

” you want me to call your boss ? ” lagi-lagi aku mengangguk setuju.

Ternyata Fernando sangat lancar berbahasa mandarin saat menyampaikan keadaanku pada boss ku via telepon.

” ah boss jangan watir aku cuma berdarah hidung aja ntar mau ke klinic dulu trus balik kesitu” kataku di telpon berbicara sambil mengangkan kepalaku supaya darahnya gak netes.

” oke oke Siti asal kamu baik-baik aja ” jawab boss ku.

Ternyata pelipis hidungku lagi sensitif kata dokter kemungkinan besar kebanyakan makan pedas *pedas bisa krn cabe, atau rempah-rempah seperti jahe* . Aku spontan inget kemarennya aku minum sup mayochi ( sup ayam yg di masak dg minyak wijen dan jahe yg baaaaanyak sekali ) nah loh 😅 pasti gara-gara sup ini batinku 😆 .

Dokter gak ngasih obat apa-apa hanya memberi semacam kapas basah beraroma obat untuk ditaruh di hidungku.

Nyampe di rumah majikan , Fernando ikut ke lantai atas tempat ku bekerja dan majikanku menyambutnya dg ramah serta sangat berterima kasih karena udah mau nganterin aku balik.

” eh Siti, tadi itu ganteng banget ” bossku menggodaku.

” oh orang ganteng kayak gitu ya boss ” jawabku sok bego.

” aiyya…Siti kamu emangnya gak naksir dia sama sekali ? Aku perhatiin dia naksir berat loh sama kamu ”

” aiyya…baru kenal boss, masak langsung naksir ”

” aiyyyaaa…emang apa masalahnya…kamu single dia single klop kan ”

” klop menurutmu bos…udah ah aku mau ganti baju siap-siap kerja, boss keluar sana ” aku mengusir nyonya boss dari kamarku 😅

” oh iya, jangan minum sup mayochi lagi loh ya Sit ” teriak boss ku dari balik pintu mengingatkanku.

Aku pun sudah bisa Bekerja karena hidungku yg berdarah sudah mampet .

Sejak kejadian hari itu persahabatanku dg Fernando terjalin lebih erat. Dan hampir setiap hari kita lunch bareng , kadang-kadang Fernando bawa makanan ke tempatku bekerja sekalian juga buat majikanku.

” when you finish your contract ? ” tanya Fernando suatu hari saat kita lagi lunch di Friday.

” next years ”

” whats your plan after that? ”

” dun know ”

” getting merried ? ”

” not sure ”

” no changes for me ? ”

” dun know ”

” oh c’mon…think about it ”

” well what i can say Nando ? There’s no special feeling toward you. You know what i mean ? ”

” yea i knew, but thanks…for accepting me as your friend Siti ”

” no…no thanks me but thank you. You so kind ”

” anyway here i got ticket for tomorrow cinema in MiraMar. Your boss said oke ”

” what ?! How could you ask her permision before you even talk to me about it ? ”

” well to make sure ”

” incase i say no ? ”

” no you wont ! Oh c’mon Siti…i pick you up and take you home ”

” eh ? ”

” home to your boss house not mine ”

” huh ”

” whats wrong? Eh huh? Are you allrite Siti ? ”

” yea i am good , just keep thinking of my dad’s at home ”

” have you talk to him lately ? ”

” i did…but he not very well hhhmmm…” sambil aku menghela nafas dalam-dalam.

” come here ” kata Fernando sambil menepuk-nepuk bahunya menawarkanku untuk bersandar di sana.

” lean on my shoulder…and cry it out girl ” tambahnya. Akupun bersenderan di bahunya sambil menghela nafas dalam-dalam.

” Nando…you so kind, thanks…”

” say no more Siti, there no need to be said again…coz i know whats coming ”

” you do ? ” tanyaku sambil tetap bersender di bahunya. ” since when you can read my mind ? ”

” ha ha very funny ! But i do know . You will said…oh Nando you so kind…but too bad i just have no special feeling of you…” Fernando menirukan nada bicaraku.

” Nando, i think i am falling ”

” really ? But wasn’t me rite? ”

” nope ”

” who with? ”

” someone i knew for a while when i am in Jakarta ”

” he is in Taiwan ? ”

” em emm ” jawabku menggeleng.

” he is in Jakarta, we talk a lot on Facebook ” terangku.

” huh ? ”

” yea…just talk you know…but i think i have special feeling toward him ”

” how that can be ? Imposible ! Unbeliaveable . You could feel that way toward him but not to me who always right here by you whenever you need me! ” kata-kata Fernando bernada sedikit sewot.

” you angry? ” tanyaku penasaran.

” no…just a bit disappoint ! But i’ll be fine i am a big boy ”

” Nando…dont make it sound like the end of the world ”

” i am fine, i am fine…let’s go, i’ll take you home” aku pun berjalan mengikutinya dan diapun mengantarku ke rumah boss ku seperti biasa.

Aku melihat raut wajahnya berbeda…tak ceria seperti biasanya setelah aku bercerita kalo aku sedang jatuh cinta pada seseorang. Aku merasa kasihan melihatnya tapi aku gak tau mesti gimana…

bersambung…

11 thoughts on “TKW jadi bini BULE

Leave a Reply

