Dapurku akhirnya berwarna cerah !

Halo teman-teman apa kabarnya hari ini ? Di tempatku (inggris selatan) dari kemaren hujan neh 😵 biasa masuk musim gugur jadi mataharinya sering libur 😅 alhasil hari-hari gelap tanpa sinarnya *ciyeee 😆 belum parah sih bulan september ke oktober nanti tapi kalau udah nopember baru dah berasa kangennya dg sang surya 😆 

ini lah penampakan dapurku yg super sederhana sudah cerah 😍

Samping kanan
Samping kiri
Bagian Jendela
Bagian depan pintu

Cerah kan warnanya πŸ˜‰

pertama-tama aku cat bagian bupet dan laci-lacinya . Karena tadinya warna putih ugh berasa kayak di klinik 😨 aku pikir tak cat kelabu saja dg mencampur cat putih dg sedikit cat hitam. Tapi suami ngasih ide gimana kalau cat putih dicampur sedikit cat sherwood hijau ? Ternyata warnanya kalem aku suka 😍

Oke bupet dan laci beres lanjut ke dindingnya deh 👍

Singkat kata singkat cerita sudah lama memang aku ingin mengecat dapurku dg warna yg cerah, karena selama ini warnanya putih dan sudah butek pula 😅 perlu di cat lagi. Trus tak sengaja liat sekaleng cat warna sunset kuning di gudang, aku berinisiatif untuk mengecat dapurku 😍

Ngecatnta bertahap ya…gak seharian semua beres 😅 jadi sebagian dulu trus lanjut dg sebagian lagi gtu πŸ˜‰

Akhirnya semua beres 😍 dapurku yg superrr sederhana kini nampak cerah 👍

Bikin kopi dulu 😍

Happy thursday every body πŸ˜‰ 

30 thoughts on “Dapurku akhirnya berwarna cerah !

      1. Ea hp jadul udah umur 4tahun ini ev πŸ˜… tapi aku tetap setia πŸ˜… di beliin iphone ma suami aku g biasa g enak make apel jadi iphone nya buat ponakanku πŸ˜…

        Like

Leave a Reply

