Menu masakan Mrs.Vandam

Note : sebaiknya makan dulu sebelum lihat foto-foto masakanku 😅 karna pasti bikin laperrr 😜

Silahkan dinikmati ya sekedar foto masakan istri rumahan πŸ˜‰ kayak aku…sebisa mungkin menciptakan hidangan selezat mungkin karena aku suka makan enak, sehat dan bergizi 😍 

Nasi kuning jahe/nasi kuning vietnam, capcay bakso sapi *bakso sapi bikin sendiri* , telur dadar dan balado ati ayam.
Mie goreng bebek dg dada bebek goreng dan sayuran.
Menu vegetatian, kare sayuran dg qionua mix bulgurwheat.
Ayam bakar dg nasi goreng cina dan oseng-oseng kacang panjang dan kecambah.
Sayur asem dg Ikan salmon goreng, perkedel kentang dan jagung, mixgrain *beras merah, berasbrown, berasputih, quinoa dan burgurwheat dan sambal terasi.
Opor ayam dg nasi putih brasmati campur lentil.
Fuyunghai dg sayuran dan mix quinoa dan bulgurwheat.
Gulai ayam pake lontong dan sate kambing dan sayur urap.
Kare ikan dan sayuran dg brownrice.
Opor ayam dg brownrice dan sayuran.
Nasi kuning dg oseng-oseng sayuran dan ikan salmon goreng.
Bebek bakar , tahu tempe goreng dan oseng-oseng.

Kalian pilih yg mana seandainya aku undang makan di rumahku?

Happy tuesday everyone πŸ˜‰

Advertisements

20 thoughts on “Menu masakan Mrs.Vandam

      1. 17th yg lalu awal aku merantau ke singapura jg kaget gtu jarang ketemu nasi ya susah…tp udah biasa skrg πŸ˜† g ada tipsnya bismillah n nawaitu aja πŸ˜‰

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s