Tiba-tiba aku merasa jenuh dg IG 

Yah…kayaknya udah mentok deh entahlah dulu 2th yg lalu aku merasakan hal yg sama dg FB hingga akhirnya aku tutup akun FB ku. Kok sekarang aku jg jenuh dg IG ya ? Aku lebih suka pinterest dan tentu wp apakah suatu saat nanti aku akan merasa jenuh dg sosmed ? Entahlah…

Kenapa jenuh ? Aku jg gak tau…haha…so far sih oke-oke saja stalking para yogi/ni dan itu membuatku tambah giat beryoga. Tapi akhir-akhir ini yah sekitar 2 minggu terakhir aku merasa jenuh pengen tutup IG ku sebagaimana aku tutup akun FB dulu. 

Jujur Gara-gara sosmed jadi males cetak foto 😅 foto-foto hanya dipajang di sosmed dan di simpan di komputer/harddisk gtu dah…padahal jaman dulu waktu masih muda ya 15th yg lalu habis foto-foto langsung cetak. 

Kayaknya aku rindu kembali ke masa-masa sebelum ada sosmed…

Pinterest yg aku suka untuk nyari inspirasi…inspirasi berkebun…menanam bunga/sayuran. Inspirasi untuk memasak  sampai inspirasi untuk beryoga. So far so good belum merasa jenuh dg pinterest

Wp bagaikan rumah ke 2 dan buku harian…tempat corat coret whatsoever😅 karna duluuuu banget sebelum kenal wp memang suka corat coret biasanya di buku yah menulis atau menggambar. 

Sekian coretan hati yg lagi jenuh dg si IG 😅 

Note : mungkin ada follower IG ku yg baca ini aku mohon maaf kalo IG ku tiba-tiba raib ya 😉

Happy friday everybody 😎

15 thoughts on “Tiba-tiba aku merasa jenuh dg IG 

    1. Aku taunya pas udah di UK 😅 banyak hal yg menginspirasi di pinterest da…inspirasi untuk memasak berbagai masakan khas negara manapun…olah raga / yoga…bahkan makanan diet sehat untuk sehari2 ! Yah bisa belajar banyak di pinterest no bullshit 😅

      Like

  1. Klo aku Facebook&Path dua2nya udah jarang banget aku buka mpe lupa passwordnya, tp klo IG masih aku pake krn aku jualan disana, tp IG pribadi yg khusus foto2 aku sih udah ga aktif. Makin tua malah makin jarang pamer selfie2 gitu, mending pamer sm suami aja 😍

    Liked by 1 person

    1. Aku gak suka selfi wajah kyk kebanyakan orang kecuali sengaja create make-up lebih suka selfi kaki wkwkwk 😅 itu sih salah satu hal yg membuat aku jenuh dg ig. Kan kalo ada yg follow aku tentu aku follback sebagai respect lah. Ternyata isi ig org yg ku follback selfi wajah tiap hari 😅😅😅 kan bikin males liatnya ituuu aja wajah gtu loh gak ada embel2 hari ini pake lipstick merah besok biru besok apa kek gtu is oke lah atau kyk make up artis selfi wajah kan krn tiap hari make up nya beda is ok…lha ini wajah gtu2 doang di selfi terus tiap hari kan males liatnya 😅 mau di unfollow gak enak 😅 skrg udah follow org2 yoga lebih banyak jd ntar beranda ig ku bisa penuh dg pose2 yoga kan…jd selfi wajah yg itu2 aja bisa cpt scroll ke bawah wkwkwk 😅 ig ku jd khusus untuk yoga skrg 😅

      Like

      1. Hahahah.. iya emang paling males sama selfie yg ky gt, aku sih lebih suka kalo org selfie trus di belakangnya ada pemandangan bagus gitu ya, klo selfie semuka2 sih males banget, pantesan males buka IG wong di recent post nya liat muka dia lagi dia lagi hahahha.. emang mendingan baca WP aja deh, lebih informatif&nambah pengetahuan juga, saking senengnya baca blog org mpe lupa blog sendiri ga keurus 😅😅

        Liked by 2 people

  2. Bosen di Ig, well sama deh perasaan kita mba Im ehhehe, sempat beberapa kali aku deactivate akun trus buka lagi karna mau belanja online hahaha… trus fb juga udah aku tutup tpi masih kdang dibuka sama AJ hadehh,,, beteweh lama ga maen ke sini, udah seru aja ceritanya haha

    Liked by 1 person

    1. Aku fb udah 2th off g pernah pengen ngintip lagi haha 😅 lha ig sampe aku gugel gmna caranya deactivate gak bisa-bisa 😅 akhirnya aku pikir khusus yoga dan silly things gtu dah 😅

      Like

Leave a Reply

