November Yoga Challenge (part 3)

November yoga challenge part 2 

Halo sahabat bloger…;) ah aku mau update tentang yoga challenge yg aku ikutin di IG hehe 1 minggu lagi habis neh challenge nya 😇 ternyata seru juga…makin terinspirasi dan banyak belajar pose pose yg baru 😍 

Kenapa aku seneng banget update tentang yoga? Karena diam-diam banyak yg stalking ig ku loh 😅 udah 5 orang mulai beryoga gara2 sering stalking ig ku yg akhirnya mereka follow ig ku sekarang 😍 senang sih bisa membuat orang lain terinspirasi untuk peduli dg kesehatan 😇


Foto di atas ☝ 5 challenge yg aku ikuti pose nya headstand 😅 jadi aku coba headstand yg berbeda deh 😆 dan foto yg tengah bawah sebenarnya frogpose/pose kodok aku berpose dg headstand lebih gampang 😆

Foto di bawah ini 👇 


Pose pose baru yg sekarang aku udah bisa 😍 foto pojok kiri bawah (pigeon pose) itu bikin seneng banget 😅 krn sekarang tanganku udah bisa nyentuh ujung kaki ku 😎 

Foto pojok kanan bawah juga (pose pigeon variasi yg funky) 😉

Foto pojok kanan atas dulu gak bisa badan melintir menghadap ke belakang gini 😅 

Foto tengah itu variasi eagle pose ala-ala mengepakkan sayap 😍 pose di satu kaki dan berjinjit 😉

Foto pojok kiri atas itu floating camel seneng banget pas bisa pose ini lutut tidak menyentuh lantai 😍 pose ini bagus untuk melemaskan tulang punggung dan memperkuat otot lengan 😉

Foto kiri tengah itu frogpose/pose kodok nah pose ini di atas lantai gini berasa banget stretching bagian paha dan perut 😍


Lihat deh foto di atas 👆 #yogawithsmile 🙆 foto yg tengah splitku mulai lebar dari pada dulu banget 10 bulan yg lalu gak bisa latihan splits sambil senyum yg ada meringis 😅 krn masih kaku banget. Foto pojok atas dan bawah kanan tuh gak nyangka udah kuat aku nahan pose itu 😍

Oke deh sekian dulu salam Sehat selalu ya kawan pembaca dan sahabat bloger 😇

8 thoughts on “November Yoga Challenge (part 3)

    1. Yaelah kapan bisanya kalo ngomong doang 😅 *kapan ni badan lentur kayak gitu…😆 action action as 😉 mulai hari ini coba lah 5-10menit yoga setiap hari…ntar kalo udah disiplin bisa rutin tanpa sadar banyak pose yg tiba2 datang padamu loh 👍 tapi jangan coba2 yg terlalu berat…yg gampang2 aja kyk pigeon pose jgn lgsg yg gini modelnya 😅 encok beneran kau nanti 😆 tp pelan2 praktice backbend tiap hari dikit2 ntar jg lentur 👍

      Like

      1. Ea bnr lebih seru emang kalo ada temannya makanya aku ikutan yoga challenge di ig krn dg begitu berasa ada teman yoga rame2 dari yg bnr2 beginner sampai yg bnr2 pinter aku mah medium 😅

        Like

Leave a Reply

