LoveHateyoga

screenshot_2016-12-03-19-46-41-1

Horeee…aku menang Yoga Challenge πŸ˜… LoveHateYoga yoga challenge di bulan november dan kemaren di umumin para winnernya πŸ˜‡ ternyata namaku di panggil 😍

 

screenshot_2016-12-02-23-10-35

@IMA_VAN_DAM namaku di sebut 😍

screenshot_2016-12-02-23-10-45

Namaku ada di urutan ke 3 prize/hadiahnya dari salah satu sponsor yaitu @allthatglittersjewelryco yah aksesoris yoga gtu aku jg blm tau wujudnya seperti apa πŸ˜‡ tapi aku senang berasa kayak anak-anak lagi pas jaman lomba 17 agustusan trus menang lomba maen niup balon dll πŸ˜… seru juga rasanya haha…

Berikut 14 pose LoveHateYoga

photo-collage-maker_dqlnwm

Namanya LoveHateYoga maksudnya love or hate it gtu πŸ˜‰ pose yg di tirukan para host itu termasuk pose yg kita suka atau yg kita benci atau tadinya benci trus jadi suka…nah alasannya kenapa gtu πŸ˜‡ contoh :

1. headstand, pose yg paling aku suka dan aku idamkan makanya aku benar2 rajin latihan supaya cepat menguasainya.

2.pigeon pose (foto yg tengah), aku saaaangat membencinya karena sangat susah πŸ˜… tapi sekarang jadi pose favoritku karna udah bisa πŸ˜†

3.leg behind the head pose ( foto tengah bawah), aku tidak menyukainya tapi tidak membencinya cuma pose ini tidak ada dalam rutinitas latihan yoga sehari-hariku.

Dll…

Namaste πŸ™†

23 thoughts on “LoveHateyoga

    1. Makasih mbak nel πŸ˜‰ ya sebagai yoga home practice only mayan lah orang gak pernah ikutan yoga class tp bisa sampai disiplin hebat juga aku πŸ˜‡ senangnya dah kyk anak kecil menang lomba 17 agustusan πŸ˜…

      Liked by 1 person

      1. Ea cin πŸ˜‰ headstand cuma 2 minggu sejak awal beryoga aku udah bisa tapi yg bentuk segitiga itu 10 bulan baru bisa πŸ˜† *tiap orang beda2 cin…ada temanku bisa split bisa pigeon pose tapi 2 tahun dia beryoga blm juga bisa headstand* aku cpt bisa dlm hal keseimbangan kyk headstand gtu. Tp dlm hal kelenturan kyk split dan pigeon pose gtu aku kesulitan banget πŸ˜…

        Liked by 1 person

Leave a Reply

