Halo dari Indonesia !

Halo sahabat blogger dan para pembaca πŸ˜‰ sepertinya sudah hampir 1 bulan aku gak update blog ini 😅

Oh iya aku ucapin Selamat hari natal untuk kalian yg merayakannya 😇

Candi Borobudur

Sejak tgl 9 desember 2016 aku dan suamiku berada di Indonesia , liburan dg tujuan ” GET OUT OF WINTER ! ” jadi suamiku itu gak demen musim dingin 😅 aku juga gak demen deh ! Di UK selatan tempat tinggal kami tuh gak salju cuma dapet dinginnya terakhir sebelum kita berangkat liburan ke Indonesia, isle of wight, UK selatan dingin hingga -4 derajat celcius 😨

Orang-orang banyak yg penasaran dg salju, dulu aku jg gitu tp sekarang…brrr…ogah ah cukuplah merasakan dingin sedingin -4 derajat ! Salju hanya indah di pandang 5 menit-10 menit indah setelah itu brrrr…dingin 😅 enak juga di negara tropis 😇

Liburan ala aku dan suamiku tidak seperti orang lain pada umumnya hunting tempat pariwisata, bagi kami yg penting kami bebas musim dingin lol 😅 ya tetap kita kunjungi wisata tapi gak harus kayak orang-orang yg bilang oh ke tempat ini kudu pagi biar bagus, oh ke sana enaknya sore menjelang magrib dll. Kami bukan hunting hal-hal seperti orang-orang yg gak punya pendirian alias ikutan gaya liburan orang lain mesti begini harus begitu 😅

Kami tahu apa yg kami inginkan jadi gak pake ikutan 😅

1.pagi bangun tidur kita mandi biar segar, kemudian kita yoga dan sarapan 😇

2.jam 10 pagi – jam 4 sore kita jalan-jalan ( gak peduli orang ngasih ide oh kalo kesana bagus sunrise pagi-pagi, oh kalo kesitu bagusnya sunset sore hari dll ) TIDAK ! Kita gak mau di atur karna kitalah yg seharusnya ngatur ! Gak mau ikutan 😅 atau latah 😆 ” BE YOUR OWN MASTER ” ! RULE YOUR OWN LIFE ! KNEW WHAT YOU WANT ! πŸ˜‰

3.sore hari habis jalan-jalan ” We Time ” biasanya relax ngopi / nge es krim, baca buku dll pokoknya relax.

4.jam 6 sore sehabis mandi hunting kuliner untuk dinner 👍

5.dinner kelar…relax…baca buku, nonton tv ato edit-edit foto/video online IG dan…bobo cantik deh 😇

Liburan itu kan jalan-jalan dan makan-makan 😆 biar badan segar bugar selalu jangan lupa olah raga setiap hari πŸ˜‰ jangan bilang gak ada waktu/no time ! You have to make a time ! Be your own master ! Rule your life ! Jangan sampai hidupmu di atur keadaan πŸ˜‰ tp atur keadaan untuk hidupmu yg lebih tertata 😇

Aku bukan tipe orang yg pandai membukukan travelling tapi aku suka bikin short video dg durasi maximal 1 menit 😆 bagi yg mau ngintip-ngintip liburanku silahkan kepoin IG ku di sini 😆
Saat aku menulis artikel ini aku berada di Yogyakarta , jam menunjukkan waktu sekitar jam 07:00 am. Sekian dulu aku mau mandi dan siap-siap check out OTW Solo Balapan 😇

16 thoughts on “Halo dari Indonesia !