Home sick !

Home where the heart Is…

Hampir 1 bulan liburan di Indonesia ternyata aku kangen rumah 😥

Rumah yg memberiku kedamaian…kebahagiaan…adalah rumah suamiku di Inggris selatan 😍

Rumah itu sangat sederhana berupa gubuk cabin 😇

Gubuk kami di UK
Ruang makan
Ruang Tivi, ruang tamu, buat beryoga juga
Dapurku yg cantik dan unik
Dapurku yg kecil nan lengkap
Kamar kami dg ranjang yg jumbo

Gubuk kami kecil berukuran 7meter X 15meter saja. Aku rindu dg aktifitas sehari-hariku di UK. Dari menanam bunga, menanam sayur, dll.

Menanam bunga di musim semi dan musim panas

Menanam sayur
Berkebun
Membaca buku di kebun
Kumpul-kumpul dg anak-anak suamiku

Aku pikir liburan itu gak bakal kangen hal-hal kecil gini…ternyata aku salah 😅 aku sangat merindukan gubuk kami yg mungil 😍 liburan masih 2 bulan lagi…tapi sekedar kangen sih kalau beneran di ajak balik ke UK sekarang mah ogah 😅 lagi musim dingin pas dingin banget januari dan februari 😅 saat ini kita di bali lagi *gak ada yg nanya kali 😅 *ngomong ma diri sendiri 😅 . Yup lagi santai di kamar, tadi habis dari ubud ke museum neka trus besok ke ubud lagi mau ke yoga barn 😇 beberapa hari lagi cuss terbang ke india *jaihooo 😅😅😅 

Sekian and have nice day beautifull people 😇 

Advertisements

14 thoughts on “Home sick !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s