Villa Murah di Bali !

Tulisan ini terinspirasi dari tulisannya Asti di blognya tentang penginapan murah di ubud

NB : Malam ini malam terakhir kita di Bali 😇 besok sore mau berangkat ke India 😍 mohon doanya ya kawan-kawan semoga selamat sampai tujuan 😇

Villa ? Murah ? Ada kolam renang ? 200 ribu rupiah / malam untuk kamar yg gede dan untuk kamar yg lebih kecil hanya 150 ribu rupiah  ! Mau ?! 

Villa Surya Abadi SA 1
Kolam renang SA 1

Iyaaaaa ! Ada AC dan air panas buat mandi juga ada ! Tapi…gak include sarapan dan gak ada tivi dalam kamar 😇 namun ada tivi di sebelah kolam renang πŸ˜‰ ada dapur juga bisa buat masak sendiri, ada restorannya juga πŸ˜‰ plus free WIFI ! nama villanya Villa Surya Abadi nah villa ini ada 6 loh ada Villa Surya abadi SA1 , SA2, SA3, SA4, SA5, dan SA6. Namun aku recomend Villa Surya Abadi SA 1 ya…berdasarkan pengalaman pribadiku pernah nginap di villa surya abadi sa 4 dan sa 2, aku lebih suka Villa Surya Abadi SA 1 dari segi kebersihan tentunya πŸ˜‰ SA 1 lebih bersih dari SA 2 dan SA 4. Kalau SA 3, 5 dan 6 aku belum pernah nginap di situ jadi gak tau yah kayak apa. Di Villa ini juga sedia rental motor dan mobil πŸ˜‰ sedia antar jemput ke bandara juga 😍 (antar-jemput bandara Rp 200.000 😇 antar jemput terminal bis Ubung Rp 150.000 😇 ) pemilik Villa ini Bapak Wayan asli orang bali. Di airbnb ada yg masang iklan Villa Surya abadi Tapi Bu wayan pemilik Villa ini bilang lebih baik booking langsung ke websitenya di www.villasuryaabadi.com biar gak kena charge extra πŸ˜‰ aku awalnya pake airbnb iyaaah kena harga 50ribu rupiah lebih mahal dari tarif aslinya 😅 

Ranjangnya gede loh
Ada sofa ada 1 meja kerja, 1 meja rias dg cermin yg cukup besar dan lemari jg 😍
Toiletnya cukup bersih πŸ˜‰

Nah penampakan kamar di foto di atas tersebut hanya Rp 200.000 / malam 😍 kamarnya luas seluas 5 meter X 8 meter !

Villa ini di Dalung / daerah Canggu. Jauh dari bisingnya kota seperti daerah seminyak dan kuta πŸ˜‰ dekat ke pantai ( echo beach, batu bolong beach, pantai berawa dan batu belig hanya 15 menit dg sepeda motor) trus ke Tanah Lot sekitar 25 menit saja πŸ˜‰ no macet di area ini 😇 krn yg macet tuh jln raya kerobokan, jln raya kuta 😅 dari villa ini ke pantai dan tanah lot tidak perlu lewat jalur macet 😇

Untuk videonya villa ini silahkan lihat disini

Selamat malam dan Happy Sunday 😇

Advertisements

16 thoughts on “Villa Murah di Bali !

      1. Aku lupa sih ratenya berapa, klo ga salah kira2 350-400 ribu per malam, tp fasilitasnya ada lebih banyak dan termasuk breakfast. Beneran kita seneng banget tinggal disana krn sepi (cm ada 6 kamar / bungalow) jadi ga rame / ribut kaya kebanyakan hotel dan pemiliknya friendly banget jadi lebih terasa hawa “losmen” daripada hotel. Aku juga lebih suka daerah Benoa/Nusa Dua soalnya

        Liked by 1 person

      2. Blm pernah nginep di daerah nusa dua. Krn suami ada koneksi teman seniman di kerobokan kuta utara jd kita lbih milih daerah canggu krn klo nusa dua jaaaaauuuuh ke kuta

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s