Semalam di Malaysia

Kurang teliti pas booking tiket ke India ternyata transit 23jam di malaysia 😅 cuss deh aku ceki ceki nyari hotel transit etdah hotel “sama sama hotel” di KLIA 1 full book 😅 cuss book “tune hotel” di KLIA 2 nah loh kurang teliti juga pas booking ternyata tipe room 4 hours use only 😂 cukup mehong £20 = Rp 350.000 parahnya lagi expire sebelum kita check in sodara sodara 😂 krn room itu avsiable between 9am – 6pm. Lha kita tiba di KL jam 11 pm coba 😂 #rasanyamaunangisgulingguling 😂😂😂 trus ya untungnya masih ada room kosong dg harga £50 ya kita ambil dan baiknya karna booking kita yg expire £20 jadi dari pihak hotelnya kita di suruh bayar £30 ajah 😉 duh alhamdulillah bisa bobo nyenyak deh 😆 

Saat ini kita udah di KLIA 1 krn max check out dari hotel tune jam 11pagi. Cusd deh kita check in ajah nunggu penerbangan ke india ntar malam jadwalnya jam 10malam. Yah gini deh jadinya melantai dan baca novel di kindle eh ini jg nulis krn lagi mood 😍


Segitu dulu deh mau ngopi dulu di starbuks 😇 *seru kan belum apa2 aja dah berasa petualangan yg seru 😆 Dan tunggu cerita seru selanjutnya ya 😆 

Advertisements

9 thoughts on “Semalam di Malaysia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s