Halo from India !

Perjalan yg cukup melelahkan dari Indonesia ke India, tgl 9 januari 2017 , senin sore berangkat dari bandara ngurah rai bali transit di kuala lumpur 23jam jadi semalam di malaysia kita 😅 kemudian lanjut flight ke Bengalore-india keesokan malamnya tgl 10 januari 2017 , dan dg 4 jam penerbangan tibalah kami di bengalore – india pada jam 11 malam waktu lokal.

Bengalore – india bukan tujuan kami tetapi Pallolem – Goa lah destinasi kami. Dan kemudian setelah beres urusan imigrasi di costum bengalore *kami pake e-visa yg berlaku hingga 30 hari (visa ini suamiku apply online dg 3 hari jam kerja sudah Granted! Dapet visanya)*

Lanjut penerbangan dari Bengalore ke Goa pada tgl 11 januari 2017 jam 6 pagi 😇 dg jarak tempuh 1 jam saja kami tiba di bandara Goa – india.

Perjalanan kami tidak berakhir disini tetapi masih perlu lanjut dg bus/taxi kita hire taxi (taxi di bandara goa ini service nya bagus krn tidak ads pungutan liar seperti di bandara bali.semua destination ada list harga kita dpt kuwetansi ) dari bandara Goa ke pallolem berjarak 70km ! Kalau orang lokal biasa menempuh jarak ini dg bus, namun pendatang seperti Kami rata-rata pake taxi dg biaya Β£20 dalam waktu 2 jam (tergantung supir dan macetnya) supir kami lumayan cukup cepat dan setelah sampai di Pallolem…melihat indahnya pantai pallolem…terbayarlah capeknya perjalanan ini…

Pantai pallolem india

Sunset di pantai pallolem

Gak habis-habisnya pengen fotoin sunset krn indaaah sekali 😍 jam setengah 10 pagi kami nyampe di pantai pallolem , setelah beres nemu kamar yg cocok dan murah 😆 (onbudget gituh lol) kamar kami hanya 3menit jarak jalan kaki ke pantai 😇

kamipun segera nyari sarapan 😇 pertama kalinya lihat Sapi liar masuk ke resto 😅

Dan aku tertarik mencoba indian breakfast

Indian breakfast

Saat aku menulis artikel ini kami sedang menikmati sarapan di hari ke 2 Kami di pantai pallolem . Kami sarapan di restoran *littleworld* wanita pemilik restoran ini dari belanda yg menikah dg pria india. Suamiku sudah langganan restoran ini sejak tahun 2010 😇 menunya fresh tempatnya bersih orangnya berbahasa belanda inggris dan india feel so home banget 😆 eh mereka punya 2 anak yg kecil baru umur 3bulan dan sang istri menggendong babynya selama dia memasak di dapur krn dia cooknya 😇 aku dg senang hati memberi bantuan untuk membabysit baby nya 😅

Ice latte, masalla omelet dan oat porridge

Sekian dulu ya…aku mau bawa kabur baby neh 😅 udah bobok neh kasian emmaknya lagi cuci piring 😇

9 thoughts on “Halo from India !