1’st Yoga anniversary !

Horeee akhirnya 1 tahun sudah berlalu dan tak terasa 1 tahun sudah aku rajin beryoga sejak 14 januari 2016 😍

Meditation on the rock at palolem beach , Goa-india

Palolem beach , Goa-india

Alhamdulillah dalam 1 tahun sejak aku rajin beryoga aku tidak pernah sakit-sakitan seperti tahun-tahun yg lalu 😇 dg hal ini aku makin semangat beryoga supaya sehat selalu 😇

Dari awal beryoga aku berharap pas ultah yogaday ku ini aku berada di india…entahlah dari mana pikiran itu datang yg jelas dlm hati kecilku berkata…*aku ingin berada di india saat aku mencapai 1 tahun penuh beryoga*

Palolem beach, Goa-india

Terimakasih pada suamiku tercinta yg mewujudkan impianku…(entah dari mana suamiku tau hal ini krn aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin berada di india saat ultah 1th beryoga) 

Terimakasih pada suamiku tercinta krn dari dia lah aku mengenal yoga 😇

Salam Namaste 🙇

11 thoughts on “1’st Yoga anniversary !

      1. Thank you a lot I am doing very well. Where are you all from? Seems like this world is mystery unknown 🙂

        Like

Leave a Reply

