Pertama dan terakhir kalinya terbang dg Malaysia airlines !

Kesal dan mengesalkan terbang dg Malaysia airlines ! Ini pertama kalinya aku pake Malaysia airlines dan dg pengalaman ini akan menjadi terakhir kalinya aku pake Malaysia airlines ! Gak bakalan lagi deh terbang dg airlines yg satu ini 😈 (biasanya ya eva air, cathay pasific, singapore air, garuda indonesia dan pernah dg air asia juga wings air) semuanya menyenangkan. Kemarennya dari Jakarta ke bali dg garuda sempat delay 4 jam tetapi tidak mengesalkan krn cpt ada pemberitahuan dan sambil nunggu delay pun dapat snack box gratis 😇

Lha Malaysia airlines dari Bali-india is oke…nah kembalinya neh India-Bali omg…orang-orang udah check in…udah security check eh…pas mau boarding gak boarding sampe 2 jam late dari jadwal dan tak ada pemberitahuan gitu 😠 usut punya usut ada masalah dg pesawatnya tetap 3 jam kemudian tidak ada pemberitaan apa lagi keputusan 😈 akhirnya banyak orang orang kehilangan kesabaran dan bentak membentak kru bandara pun terjadi 😅 (aku dan suamiku gak ikutan loh) kasian aku lihat kru bandara tetapi memang ngeselin krn tak ada yg menghandle kyk *perhatian-perhatian penerbangan delay/cancel…gak ada acara begituan yg ada 5-7 orang kru bandara masing-masing pegang hape mencoba nelpon somebody tetapi gak jelas siapa yg mereka hubungi. Gak ada kru khusus dari maskapai Malaysia airlines ! Tepatnya di India,Bengalore international airport. Seharusnya jadwal flight kami jam 00:25 / hampir setengah 1 dini hari. Setelah aksi protest bentak sana sini jam setengah 4 baru ada pemberitaan bahwa Flight di CANCEL 😅 dan kita pun di usung ke hotel Chancery Pavilion 5 Star Hotel

Jam 5 pagi baru kita tiba di Hotel dan langsung di check in. Hotel service nya bagus tetapi jam 11 pagi kita harus berangkat ke bandara lagi breakfast serve jam 00:7-9:30 pagi kebayang kan gimana capeknya trus bisa bobo berapa jam 😅 jam 9 kita bangun dan breakfast dan gak balik kamar lagi walo sama staff nya kita di suruh relax nunggu di room ah males nanggung juga kan bentaran juga bus nya datang. Dan saat check in neh Bengalure airport benar-benar lelet kinerjanya 😵 1 orang bisa memakan waktu 15menit ! Kebayangkan 1 pesawat ada berapa penumpang 3 jam baru kelar 😅 trus security checknya antara women dan gents di bedain sodara-sodara 😅 pake lama pula tetapi akhirnya take off juga jam setengah 4 sore dan nyampe di Kuala Lumpur jam 10 malam. Iyaaah trus next flight ke Bali kan seharusnya tadi jam 12 siang namun krn kita masih di India di konek ke flight berikutnya yaitu besok jam 9 pagi 😨 jadi sekitar 11 jam/semaleman nunggu dong 😠 ke Hotel Sama Sama express full book 😤 mau ke Tune hotel ada di KLIA 2 sementara flight kita dari KLIA 1 jadi yah…begini saja kata suami…ini kesalahan malaysia airlines kita ke  Malaysia airlines Golden lounge aja ! Oh iya ya jawabku…kebetulan Mas Golden lounge nya jg di KLIA 1 oke deh.

‘hello sir can i help ? Staff mas golden lounge menyapa’.

‘well our flight from bengalure being cancel yesterday and we got very bad day that your Malaysia airline very very very bad service !’ Aku nyerocos kesal. ‘And we have to wait the whole nite until next flight to Bali tomorrow 9 am’. Aku terus nyerocos.

‘Oke oke one second ma’am’.jawab staffnya.

Dan kita pun di persilahkan nunggu di Lounge nya dg segala fasilitas yg ada 😍 free wifi free makanan orang kaya lol 😅 ya maksudnya makanan yg bentuknya aneh2 gtu fingger puff lah ada macam2 soup dan roti ada salad ada kopi dll gratis 😅 bayar hotel 1juta/malam di Tune Hotel pas perjalalan pergi ke india (juga nunggu semalaman sampe next flight) gak dapet makanan lol 😅

Relax di Mas Golden Lounge

Oke deh mau bobo dulu jam 2 pagi sekarang 😅 gak ada kerjaan jadi ya nulis di blog. Mau baca novel lg gak mood dalam 4minggu ini udah hatam hampir 7 buku novel 😆

Have a great wednesday everyone 😉

4 thoughts on “Pertama dan terakhir kalinya terbang dg Malaysia airlines !

1. Aduh memang paling malas sama pelayanan jelek. Kalo aku kapok naik Garuda! Tahun lalu aku dapat insiden jelek banget, tiket yang terhapus bukan krn salahku (terhapusnya di sistem mereka, ceritanya panjang — pernah kuceritain di blog dulu) terus dijudesin sama mbak2 pegawainya. Sekarang kalo lihat tiket dan tiketnya Garuda, aku nggak mau naik

Liked by 1 person

1. Apa tiap orang mmg beda2 ya pengalamannya badluck aja kali ya…dg garuda so far so good. Dg qatar airlines jg oke.tp aku prnh liat di ig si maia (mantan istri ahmad dani) gtu katanya di qatar tiba2 flightnya change tp g ada pemberitahuan flight di majuin n dia ketinggalan kan eh g diganti tiketnya dg penerbangan selanjutnya ato gimana gtu hingga dia hrs beli tiket baru dan pake garuda.