Happy Anniversary with WordPress.com! & Happy Valentine Day !

Baru aja dapet notification dari WordPress bahwa hari ini adalah hari Anniversary pas 1 tahun aku ngeblog 😍 di WordPress.com 😇 aku sebenarnya gak inget sama sekali kalo gak ada notification dari WordPress 😅 

Dan serunya tuh pas barengan dg hari Valentine 😅 Kalau awal pacaran dg Suamiku dulu pas Valentine pertama kita adalah Valentine day di Tahun 2015 dan waktu itu Dia Beliin aku parfum Prada 😇 Bunga Mawar dan Coklat FerreroRocher (coklat favorite ku) Valentine ke 2 tahun 2016 aku gak inget lol 😅 kayaknya kita dinner di Indian restoran di UK 😇 trus coklat ferreroRocher juga (Valentineday gak penting banget bagiku) karena setiap hari adalah hari kasih sayang bagiku, kita gak pernah berantem sampai saat ini jadi hari kasih sayang gak perlu setahun sekali namun harus setiap hari 😍 tp tidak semua pasangan penuh kasih sayang seperti aku dan suamiku, dan Valentine day kali ini aku gak minta coklat ato apapun krn bagiku cukup kehadiran suamiku di setiap hariku itu adalah berkah 😇 hariku dengannya selalu penuh kasih sayang 😍 Valentine kali ini kita berada di Bali 😍 lebih dari 2 bulan  sudah kita liburan musim dingin 😇

Rooftop Museum Antonio Blanco , Ubud-Bali.

Cukup menyeruput ice latte dan black charcoal chocolate bread saja Valentine kali ini *maklum coffee addict lol 😅


Tentu banyak sekali pasangan yg sering berselisih karena pasangan itu belum tentu Soulmate yg hampir 99% punya kecocokan. Aku bersyukur krn Suamiku jg Soulmate bagiku dan begitu jg baginya aku adalah Soulmate yg clop 😇 hingga kami tidak pernah berselisih menjalani hidup bersama memasuki tahun ke 2 😇 

Tapi untuk pasangan yg sering berselisih hari valentine sangat penting untuk menghangatkan suasana kasih sayang kalian 😍

yup aku dan suamiku pasangan yg masih baru sodara-sodara baru memasuki tahun ke 2 pernikahan kami. tapi pasangan yg baru blm 1tahun juga banyak yg berselisih kan…yah semoga aku dan suamiku terus adem ayem penuh kasih aamiin 😇😍 

Untuk pasangan yg suka berselilih aku ucapin Happy ValentineDay ya 😇 jadikan hari kasih sayang ini moment berkasih-kasihan dg pasanganmu oke 😉 semoga kedepannya lebih bisa berkasih sayang dan tidak banyak perselisihan 😍

Untuk pasangan yg adem ayem aku doain semoga terus adem ayem 😉

Note : Q . kenapa ucapan happy valentine day aku khususkan untuk pasangan ? A. karena kalo aku pelajari dari history Valentine day versi Romawi, Hari Valentine Adalah hari dimana seorang PENDETA dihukum MATI karena telah menikahkan 2 insan *laki-laki dan perempuan, yg mana hubungan 2 insanini tidak direstui oleh orang tuanya. Yg mana salah satu orang tua daripada 2 insan ini adalah orang yg berkuasa pada waktu itu. Dan nama PENDETA tersebut adalah VALENTINO dan atas pengorbanan pendeta ini, penduduk setempat menjadikan hari di mana PENDETA VALENTINO dihukum mati menjadi HARI VALENTINE alias Hari kasih sayang 😇 

Leave a Reply

