I have a dream

I have a dream… ya aku punya cita-cita yg dalam 2th terakhir ini aku terus berusaha mewujudkannya. 50% lagi…jangan patah semangat! You getting there *i tell to myself again and again 😇 aku tau mimpi itu akan terwujud bila aku berusaha lebih keras lagi 😍 lebay banget apa sih mimpimu? Mimpi itu PUNYA PERUT YANG KENCANG BEROTOT tapi tidak 6 pack. Karena 6 pack will be too much for a girl lol 😅 gak enak di pandang.

Perutku  saat ini masih seperti foto di atas ☝ oh iya ngomong-ngomong foto di atas ☝  yg kanan hasil beauty kamera membuatku terlihat seperti barbie 😝 ah no… itu bukan aku…itu rekayasa kamera beauty! Aku bangga dg hasil foto real kamera sebelah kiri. Tak sehalus yg foto sebelah kanan, but thats real me 😍 i love to be real and i am proud of how i look for real without beauty camera editor lol 😅

Happy Sunday everyone 😉

3 thoughts on “I have a dream

Leave a Reply

