aku menulis gak minta dibaca

Note : #abaikansajatulisanini

     Ya memang begitu 😅 

Ya iyalah! Tulisan gak perlu minta dibaca, karna kalau tulisannya menarik pasti ada yg baca tanps diminta 😇 apa lagi kalau tulisannya suatu info yg dibutuhkan kyk tulisanku yg cara menikah di UK  contohnya lumayan sudah membantu beberapa orang yg jg mau nikah di UK.

aku menulis sekedar melampiaskan hasrat ingin menulis. Awal ngeblog di WP ini justru karena lupa beberapa kata dalam bahasa indonesia. Waktu itu temanku di wa minta di kirimin foto, kebetulan aku lagi di Harbour. Nah aku lupa bahasa indonesianya harbour itu apa? Tanya ponakan via wa lama gak dijawab akhirnya suami bilang “try on google translate” nah loh bener aja pake om gugel eh ketemu 😍 harbour = pelabuhan 😅 omg thanks om gugel ;). Itu baru satu cerita aja… dan banyak kejadian yg sama kayak gitu, lupa kata memang menyebalkan apalagi pas lagi chat dg teman yg gak ngeh bhs inggris sama sekali. 

     Gara-gara lupa beberapa kata dalam bhs indonesia makanya aku mulai ngeblog untuk menulis dan membaca bahasa indonesia. Maklum aku g fb an cuma instagram, awal-awal buka ig pun teman ig ku orang-orang non indonesia yg rata-rata yogi/yogini 😅 jadi benar-benar jarang banget pake bahasa indonesia. 

     Ngeblog dan buka ig bukan nyari ribuan follower ya 😅 aku kabur dr fb juga karena terlalu banyak friends sampe ribuan 😅 eh tapi waktu itu lagi booming game cooking RC / restaurant city pada tahun 2010 gitu. Eh tahun 2013 RC close down jadi gak mood fb an deh. IG ? Tiap kali ada agent penjual follower cuss block 😈 nge ig dari tahun 2014 sampai sekarang followerku masih 300-an itu pun sering aku ngeblock orang 😅. Followingku baru 290 itupun karena sebentar lagi ada yoga challenge jadi kudu follow sponsor dan hostnya 😅 habis challenge biasanya aku unfollow 😛 dari 290 ig yg aku follow 80% yogi/yogini, 10% asli kenal, dan 10% lagi kenal dr blog ini dan istri-istri bule yg entah tau ig ku dari mana ya aky folback lah 😇. 

     Follower blog ini ternyata udah 230-an ? ( Awal ngeblog jg gak ngebayang ada orang yg follow dan baca blog ini 😅 )Yg nge like gak sampe 10 😅 yg komen apa lagi 😅😅😅😅 tapi ya itu tadi la wong aku nulis bukan karena ingin di baca banyak follower kok 😛 tapi untuk melatih bahasa indonesiaku biar gak lupa. Parahnya tuh banyak juga blog yg followernya ribuan… W O W 😅 Tapi kok folowernya ribuan gitu ya 😅 dari mana ? Beli kah? *kepo 😆 tapi yg walau blognya ribuan follower yg ngelike n komen gak ada 10% nya ? Whatever for? 😇 *anyway makasih banyak ya followerku πŸ˜‰ aku dah cek kok aku follback kalian, kecuali yg online shop gak aku follback ya sorry 😘 *gak suka jajan online 😅

     Saat ini aku di ig lagi demen main boomerang dan sudah lama sih suka bikin one minute video baik itu video jalan-jalan atau video yoga bahkan video memasak 😍 sekali lagi sekedar menyalurkan hobi 😛 

sekian dulu corat coretnya 😅 memang lagi sedikit nyinyirin orang 😛 karena di kira aku nyari-nyari follower 😅 *nggak layau 😛 #abaikansajatulisanini

12 thoughts on “aku menulis gak minta dibaca

  1. Hm.. kalo aku nulis di WP pengen dibaca orang. Soalnya ngapain diposting ke dunia maya kalau tulisan diprivate atau tidak dipublikasi.

    Tapi paling ga suka sama orang yg ngelike atau komentar dg niat agar blognya dikunjungi orang dan di follback. Blogwalking tujuannya biar statistik naik. Bikin males aja.

    Blogwalking ya buat bahan bacaan, nambah wawasan dan pengetahuan. Jangan minta imbalan kunjungan hahaha..

    Liked by 1 person

    1. Haha iya ada yg komen main ke blogku ya πŸ˜… aku mah posting di publikasi tujuannya nyampah aja mumpung ada wadahnya πŸ˜› kalo di private kan uneg2nya gak keluar Frian πŸ˜… jadi di publik aja πŸ˜…

      Liked by 1 person

  2. Kalo buat saya, menulis di sini cari senang saja Mbak. Semisal ada yang baca, dengan senang hati. Kalau nggak dibaca, ya nggak masalah. Tapi, ya, nggak berarti saya minta nggak dibaca.

    Saya sendiri nggak cukup banyak waktu untuk berada di dumay, jadi, ya mau saya apain. Saya sekedarnya menulis, sekedarnya balas komentar, sekedarnya berkunjung. Follower saya di sini cuma 107. Haha…

    Selamat menulis, selamat bersenang-senang.

    Liked by 1 person

    1. Haha iya bu insinyur πŸ˜‰ untuk iseng sih nulisnya sekedar nyampah kadang πŸ˜… tapi memang ada sebagian tulisan yg memang untuk info kyk cara menikah di UK gitu. Yg lain sekedar senang-senang saja πŸ˜… lagian aku juga jarang baca blog orang πŸ˜… lebih suka baca buku / novel di kindle.

      Liked by 1 person

      1. Iya mbak Den udah dua orang berhasil nikah di UK karena pas gugel nyari info nemu di blogku. Aku senang banget 😍 aku tulis di blog krn dulu pas aq mau nikah di UK jg gugel gugel tp mmg waktu itu gak ada info tentang menikah di UK. Makanya dah aq inisiatif nulis dan itu postingan pertamaku πŸ˜… habis tuh ke mana mana eh skrg makin marah morat marit blog ku πŸ˜…

        Liked by 1 person

Leave a Reply

