Tutorial Weekend Make-up

Weekend make-up by ima van dam

Ahaaa akhirnya aku mood dandan setelah 3 bulan hengkang dari make-up look 😇

Di bawah ini 👇 kosmetik yang aku gunakan untuk berdandan seperti foto di atas 👆

Aku pake skin care dari Liz Earle ๐Ÿ˜‰ jadi pertama-tama bersihin wajah dg liz earle kemudian bersihin bagian mata juga pake liz earle, dan kemudian aku pake cream pelembab dari liz earle 😇

untuk make-up aku pake kosmetik dari beberapa produk kecantikan yg berbeda. 

1. Make-up gallery : foundation, (pencil alis hitam , coklat , dan putih), eye liner, mascara, dan highlight powder.

2. oriflame : lipstick

3. Avon : eye shadow

4. Kate : eye shadow (highlight)

5. Max factor : blush-on

6. Fanbo : compact powder / bedak padat

Weekend make-up by ima van dam

1. Aku pake foundation cream pada bagian tertentu saja (gak seluruh wajah) hanya pada bagian pipi, dagu dan batang hidung.

2. Aku aplikasikan blush-on kemudian aku pake bedak padat di seluruh wajah (hal ini membuat blush-on lebih natural ๐Ÿ˜‰ )

3. Bikin alis dg pencil berwarna coklat tua (aku ngikut warna asli alisku dan bentuk asli alisku) bukan alis shincan 😅 #gaksukaalisshincan

4. Jepit bulu mata dan pakai maskara (aku gak suka bulu mata palsu karena membuat hasil dandan berlebihan) tidak kalem tetapi menjadi ter la lu pal su 😅 kecuali mau kawinan atau party, kalo cuma buat weekend tak perlu berlebihan kan ๐Ÿ˜‰ tapi kalo suka dg bulu mata ya pake aja krn memang bulu mata itu yg bikin looks dandan banget !

5. Aku pake pencil hitam untuk di aplikasikan pada ujung mata atas dan bawah (gunanya mempertajam mata ๐Ÿ˜‰ )

6. Kemudian pake pencil putih pada bagian line mata bawah (biar mata kelihatan lebih besar) bagi yg bermata lebar baiknya pake pencil hitam biar kelihatan lebih sensual.

Weekend make-up by ima van dam

1. Eye shadow warna terang di aplikasikan pada seluruh kelopak mata dan juga di aplikasikan pada line mata bawah. #ihbahasakuamburadul biar lebih jelas tonton aja videonya di ig ku ๐Ÿ˜‰

2. Eye shadow warna gelap di aplikasikan pada pojok kelopak saja.

1. Aplikasikan eyeliner tipis-tipis saja.

2. Aplikasikan eyeshadow warna highligt pada pojok dalam kelopak mata

3. Pakai lipstick (biar lipstick nempel dg sempurna scrub bibir dg campuran coconut oil dan garam supaya kulit bibir lembut dan bebas dari kulit kering, aplikasikan sedikit foundation kemudian pakai vaseline/lips balm). Baru deh oles gincu 💋 pasti nempel dan cakep ๐Ÿ˜‰ biar gincu tahan lama aplikasikan lips gloss/ lips balm 👄

4. Terakhir aplikasikan highlight powder pada tulang pipi (di atas blush-on), batang hidung, atas bibir, dagu dan dahi ๐Ÿ˜‰

dan… walla ! Cantik deh 😍

Weekend make-up by ima van dam

Note : all foto dari hasil screenshot video tutorial weekend make-up by ima van dam bisa di lihat di ig 😍 no filter asli hasil camera samsung note 2 😇

Have a nice weekend ๐Ÿ˜‰

 

11 thoughts on “Tutorial Weekend Make-up

  1. Praktek aah.. tp sayang, makeup itemku gak sebanyak yg mba punya.. modalku cm celak, mascara, lipbalm, lipstick, bedak bayi dn pelembab.. bersihin makeupnya klo gak pake olive oil yaa pake cleanser toner ๐Ÿ˜€

    Liked by 1 person

Leave a Reply

