I love Instagram now !

Instagramku penuh warna warni 😍 ada foto / video yoga *pastinya 😎 trus ada video jalan jalan , ada video masak juga 😋 ada video cara berdandan *yg ini baru mulai sih (hobi baru bikin video cara berdandan) 😅 trus ada video cara potong rambut juga 😮 seru kan ig ku 😆  

vitur one minute video di ig 😇 gak ribet gak lelet pokoknya asyik banget 😍 oh iya ada video pas naik pesawat juga 😆 *video naik pesawat ini atas permintaan temanku di Bali yg mana dia blm pernah naik pesawat jadi dia pengen tau kayak apa sih pas lagi di udara ? Dari dia lah aku terinspirasi untuk mengabadikan moment penerbanganku dg short video 😇 karena kalau foto doang kayaknya kan kurang liatnya kurang puas 😜
klik di sini untuk melihat video penerbanganku dari bali ke amsterdam dan banyak video lainnya dg durasi 1 menit 😉 

Yoga_ima_van_dam

IG ku sekarang no bullshit krn aq bnr2 memfilter siapa yg aku follow 😅 yg follow aq kalo itu spam *tiba-tiba nawarin buat beli follower, Cuss aku blokir 😛 sering banget ada spam kyk gini 😈 atau shop online cuss gak aku follback, atau seseorang yg aku gak tau ya gak aku follback juga *yg kayak begini banyak sih dari orang-orang yoga 😅. Umpama dari kalian yg baca postingan ini kalo mau di follback *mungkin aku blm follback dan kalian follow aku, tolong mention di komen sini atau di ig ya 😉 ig ku set for public krn aku biasanya ada yoga challenge 😇

Have a great wednesday everyone 😇

Advertisements

2 thoughts on “I love Instagram now !

    1. Oh makasih deas 😉 kalo video yoga di ig ku mmg sebagian *rata-rata sèkedar video practise ku untuk yoga beginner jgn niru 😉 yg headstand dan pose2 yg berat 😇 kalau mau nirù ada kok yg gampang klik #sunsalutation itu buat yg blm prnh yoga pun amañ gerakañnya 😇

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s