Fearless in heel (yoga challenge)

A Shoe has so much more to offer than just to walk. ( Christian Louboutin ) 

Day 1 #fearlessinheel warior 3 pose videonya di ig ku

Day 2 #fearlessinheel toplingtree pose videonya di ig ku

Day 3 #fearlessinheel sugarcane pose videonya di ig ku

Day 4 #fearlessinheel dancingshiva pose videonya di ig ku

Day 5 #fearlessinheel birdofparadise pose videonya di ig ku

Day 6 #fearlessinheel “armbalance variation” aku pilih funkypigeon pose videonya di ig ku

Day 7 #fearlessinheel “pigeonpose variation” aku pilih fullpigeon pose videonya di ig ku

Day 8 #fearlessinheel monkeypose variation videonya di ig ku

Day 9 #fearlessinheel “camelpose variation” aku pilih floatingcamel pose videonya di ig ku

Day 10 #fearlessinheel wheelpose variation videonya di ig ku

Day 11 #fearlessinheel shoulderstand variation videonya di ig ku

Day 12 #fearlessinheel “headstand variation” videonya di ig ku

Bonus day #fearlessinheel closingpose variation videonya di ig ku

Lagi-lagi Yoga challenge 😍 dan ini yoga challenge pertamaku di tahun 2017 ini 😇 aku suka yoga challenge karena dg mengikuti yoga challenge tuh…yoga menjadi lebih asyik 😍 dan seru 😅 

Nah Fearless in heel ini challenge yoga yg di adakan ada tanggal  20 – 31 maret 2017. Serunya tuh yah sesuai dari judulnya fearless in heel berarti heel gituh 😍 sepatu hak tinggi 👠👡👢 boleh sepatu boleh wedges boleh sandal yg penting berhak tinggi dan tingginya gak harus tinggi banget sih 3cm jg termasuk hak tinggi 😉 

Aku ikut challenge ini karena pengen seru-seruan ajah 😅 buat hiburan yoga 😍 dan beneran seruuuu…walaupun ini challenge tapi yg di utamakan keselamatan kita…jadi jangan sampe terjatuh cidera gara-gara challenge ini. Bagi yang kurang seimbang pas pose berdiri bila takut jatuh boleh pegangan ke kursi ke dinding dll…yg jelas challenge ini just for fun 😇
Be Fun Be Fearless and Be Safe 😇

Advertisements

5 thoughts on “Fearless in heel (yoga challenge)

    1. Iya unik dan penuh tantangan Fir gimana kita mengkontrol keseimbangan di atas heel 😅 kalo pose yf nyungsep2 mah is ok lha kakinya di atas yg kayak headstand tuh. Tp yg berdiri di satu kaki itu loh yg penuh tantangan 😍

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s