Berberes Blog

Niatnya rapi-rapi dan bersih-bersih blog supaya blog ini sesuai dg tujuan yg sudah diniatkan dari awal nge-blog. 

” niat nge-blog awalnya untuk menulis BAHASA INDONESIA supaya aku tetap terbiasa dg bahasa lidahku (setelah sering kali aku kesusahan lupa beberapa kata dlm bahasa indonesia saat nelpon saudara atau chat dg teman , sampe aku harus buka google tranlate) 😆 . 

Dan untuk berbagi informasi yg dulu aku juga perlu tapi waktu itu belum ada informasi detail mengenai hal tersebut seperti postinganku yg ( Menikah di UK ) 😇 . 

Juga sebagai tempat berexperiment seperti menulis cerbung, menulis seputar tips kesehatan dan kecantikan. 

Serta sebagai tempat mencatat hal-hal for fun seperti Resep masakan, koleksi foto tanaman, foto diri sendiri dll yang baik-baik lah pokoknya “. 😅 

Ah…namun kekhilafan itu sering kali datang baik disadari maupun tidak. Sebagai manusia yah manusiawi banget kita bisa khilaf…dan lupa 😇

Cheki punya cheki kok ada beberapa postingan Resep masakan yang gak keluar image / fotonya, yang setelah aku check media image masih lengkap. Dengan terpaksa ada beberapa postingan resep masakan yang aku hapus 👿 padahal postingan seperti ini niatnya juga buat catatan pribadi 😅 karena kalau aku tulis di buku sering kali nyari bukunya tuh gak ketemu 😅 suka lupa gitu 😆 kalau di blog kan tinggal check kategori ketemu dah. Ugh!!! 

Sekian catatan untuk PENGINGAT motivasi diriku sendiri 😇  semoga ke depannya blog ini jadi lebih baik.

Aku sangat berterimakasih pada PEMBACA yg berkata bahwa BLOG ini menjadi INSPIRASI untuk jadi lebih sehat, untuk memulai rajin beryoga 😇  

Aku senang bila ada tulisanku jadi motivasi kalian untuk belajar hidup sehat dg pola makan sehat dan olah raga 😇

Semoga ke depannya blog ini memotivasi lebih banyak orang untuk tidak bosan sehat 😇

Akhir kata Salam Sehat 💪 be Positif 😇 dan Happy Friday semuanya 😍

8 thoughts on “Berberes Blog

  1. Biasa mba klo kita tinggal lamaan dikit d negara yg gak menggunakan bahasa ibu kita.. bahkan ketika pulkam kita sering dikira udah lupa bahasa daerah kita.. begitu jg ketika udah lama d kampung, pasti susah ngomong bahasa-bahasa dari negara lain yg pernah kita tinggali..

    Btw i like ur photo.. bagi2 atuuh cantiknyaa 😁

    Liked by 1 person

    1. Masalahnya komunikasi dg keluarga aku juga gak pake bahasa indo wik 😆 tapi bahasa madura jadi ya maklum suka lupa bahasa indo krn bahasa lidah ku madura aslinya 😅

      Like

Leave a Reply

