Namanya Lexy

Kenalkan anak bulu empat kaki-ku yang lahir pada 19 februari 2017 dan aku kasih nama Lexy 😍 . Mamanya anjing JackRussel dan papanya anjing Toypuddle, anak ini lebih nurun papanya jadi Toypuddle 😍 . Dia 7 bersaudara, 3 ekor jantan dan 4 ekor betina. Yang kesemuànya nurun papanya jadi anjing Toypuddle 😍 

Saat pertama kali aku datang menjenguk anak-anak empat kaki ini baru umur 2minggu. Aku gendong satu persatu gak ada yg menggoyang-goyangkan ekornya ( bila anjing menggoyang2kan ekornya berarti dia suka dgmu). Aku pikir ah mungkin krn berumur 2mingguan mereka belum ngerti apa-apa. Dan ternyata ketika aku menggendong yg paling kecil ( ada 2 ekor anak yg ukurannya lebih kecil dari yg lain ) ternyata dia menggoyang2kan ekornya 😍. Aku bilañg pada suamiku bahwa aku mau yg ini 😇 . Dan hari ini dia berumur 8minggu baru boleh bawa pulang 😍 


Nyampe rumah, aku kenalkan seluruh area rumah dan aku temani main bola, capek main bola dia langsung bobok 😅 

Trus mengikuti saran Vet bahwa harus ngasih makan Lexy 3x sehari dan wajib Gravy pedigree campur sedikit daging dada ayam yg direbus serta 1 butir telur yg dibagi 3 kali makan. Lexy pun lahap makannya 😍 

Habis makan malam aku ajak Lexy main di kebun dan melatih dia komando-komando basic seperti seat/duduk. Hari ini latihannya berhasil Lexy sudah ngerti kalau aku kasih komando Seat… dia langsung duduk 😍

Sekarang Lexy tepar bobok manis 😅


Happy sunday good people 😇

7 thoughts on “Namanya Lexy

    1. Makasih an 😇 Tax atau pajak sih nggak lah an 😉 kalau dog licence iya semacam ktp anjing gituh wajib. Wajib imunisasi juga dan ini juga mau di bikinin paspor anjing biar bisa di bawa kalo kita lg bepergian gitu.

      Like

      1. Kalau disini doggy and kucing memang di daftarkan ke pemerintah, and khusus doggy harus bayar pajak ( pajaknya untuk membayar petugas yang membersihkan jalanan apabila ada dog’s poo gitu ), tapi kucing nggak dikenakan pajak.. ( padahal kayaknya ada juga deh kucing yang pup di luar… he he ), aku kepikiran mau miara doggy disini tapi takut nggak telaten ngajarinnya atau ngajak jalan jalannya.. he he, have fun dengan anak berkaki 4 nya yang baru, ps aku suka namanya 🙂

        Liked by 1 person

      2. Wah sampe kena pajak 😅 kalo di UK ada iuran lokal cauncil perminggunya dan itu untuk biaya sampah juga selain pembetulan jalan dll gituh. Lexy pilihan dari sekian list yg kita bikin 😅

        Like

    1. Wah di sini neh wik saudaranya Lexy ada 6 kan perekornya £400 = Rp6juta 500ribuan loh udah habis terjual 😇. Ada juga orang yg abusing anjing sini… di tendang di pukul dll tulang rusuknya patah sering luka parah akhirnya sama vet yg ngurus gak di kasih ke ownernya lagi dan dipanggilin polisi tuh orang. Sekarang udah di rescue teman suamiku.

      Liked by 1 person

      1. Hmm gituu.. jadi inget kasus yg masuk current affair d aust dulu.. jangankan nyiksa anjing smpe babagbelur tulang patah, bikin anjing jd obesitas aja pemiliknya suruh bayar denda.. aku wkt sd jg pernah pny anjing rootweller, tp krn mama parno, akhirnya dkasih tante, truz si tante oper k tetangganya diem2.. eeh gak lama kemudian tuh anjing dtabrak mobil dn mati.. gemes jg jadinya, diamanahin tp malah dkasih orang tanpa ngasih kabar.. padahal aku jg suka anjing itu ☹️

        Liked by 1 person

Leave a Reply

