Conditioner 1st, Shampoo 2nd

Reverse washing (apply your conditioner first,then your shampoo) , this my own experience and it’s really work well for my hair health! Ā all you have to do is, wet your hair (make sure that your hair fully saturated with water before you apply your conditioner) if your hair not totally soaked with water , it’s going to be difficult for you to distribute your conditioner throughout your hair from root to tip !

After apply your conditioner , leave it for at least 10 minutes but, remember do not rinse your hair (after you apply the conditioner) this is FATAL eror that many first-timers make. If you rinse your conditioner out and THEN apply shampoo, you’re very likely going to end up with dry,brittle,tangled,hair !

Use your shampoo to remove your conditioner ! here what i do; (after my conditioner has been in my hair for 10 minutes, i make my hair a bit more wet then i apply my shampoo as usual and i lather and rinse and…that’s it !

Results by using method above (reverse wash), i find that my hair look like a million buck lol šŸ˜› seriously my hair look much better then i use traditional way wash (shampoo,then conditioner) so give it a try !!!

photo-collage-maker_oxomh0.png.png

Ini adalah pengalaman peribadiku !Ā Selama ini aku selalu pakai shampo dulu baru conditioner alhasil rambut tidak bervolum alias lepek dan tidak tahan lama, paling 2hari sudah gatal kulit kepala dan rambutpun kusut. Apalagi pas lagi aktif, kerja, nge gym, cuaca panas keringetan jadi mesti keramas setiap hari !

Sampai akhirnya aku baca-baca di satu website yg menyarankan untuk pakai conditioner dulu baru shampoo nya. Caranya, basahi rambut (pastikan rambut benar2 basah) lalu pakai conditioner seperti biasa (aku sih tak banyakin) trus di diamkan 10 menit, baru deh pake shampoonya. Jadi pas pakai shampoo tuh rambut yg habis di conditioner gak usah di bilas tapi langsung shampoo dan pijat2 kulit kepala hingga ujung rambut baru dah di bilas. kalau dibilas dulu baru pakai shampoo maka hasilnya nanti rambut kering, kusut pokoknya ingat jgn dibilas ya! langsung di shampoo aja!

Hasilnya sungguh menakjubkan! Rambut jadi bervolume lembut dan tahan lama ! Sejak keramas reverse ini aku hanya cuci rambut 1x seminggu ! Hayoooo mau bilang aku jorok? oh no no no, mithosnya memang keramas tiap hari itu lebih bersih dah rambut cepat panjang…tapi faktanya, kalau keseringan keramas malah bikin rambut lepek dan cepet ketombean karna kulit kepala malah hilang kelembabannya ! Disarankan keramas maximal 2x seminggu !

beautyplus_20160214113609_fast.jpg
conditioner 1st, shampoo 2nd, rambut jadi lebih bervolume !

Sejak pakai shampoo dg cara reverse inilah hasilnya, rambutku lebih bervolume setelah keramas serta tahan sampai 1 minggu tidak ketombean dan tidak pula gatal di kulit kepalaku dan sejak keramas 1x seminggu rambutku jadi lebih cepat panjang !

Oh iya ada yg suka model rambut segiku ? ini hasil aku potong rambut Sendiri loh ! Lain kali aku akan tulis cara potong rambut seperti model rambutku ini oke !

Selamat mencoba !